info main bola Dituding jadi Penyebab Jebloknya Performa Isco di Real Madrid, Aktris Cantik Spanyol Ini Murka

Dituding jadi Penyebab Jebloknya Performa Isco di Real Madrid, Aktris Cantik Spanyol Ini Murka
Dituding jadi Penyebab Jebloknya Performa Isco di Real Madrid, Aktris Cantik Spanyol Ini Murka

info main bola – Kekasih Isco, Sara Salamo murka setelah ia dituding menjadi penyebab jebloknya performa gelandang Real Madrid itu dalam dua musim belakangan.

Isco kini sudah jarang mendapat kesempatan bermain dari sang entrenador, Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya.

Akhir pekan kemarin, Isco dipercaya Zidane untuk tampil sejak menit pertama kala Real Madrid melawat ke kandang Valencia. Sayang, El Real justru kalah dengan skor telak, 1-4.

Kekesalan Sara Salamo
Seusai pertandingan, banyak Madridista yang menganggap Isco bermain buruk. Mereka pun melampiaskan kekesalan dengan menyerang Sara Salamo di media sosial Twitter.

Sara Salamo pun tak mau tinggal diam menyikapi hal ini. Aktris cantik Spanyol itu pun mengumpulkan sejumlah hinaan dari netizen, kemudian ia unggah lewat akun pribadinya.

Salamo Salamo melengkapi unggahannya dengan kata-kata berbunyi, “Tak ada seksisme di Spanyol.”

Beberapa waktu lalu, Sara Salamo juga sempat terlibat perang mulut dengan seorang jurnalis menyusul adanya rumor yang menyebut bahwa Isco kini menjalani diet vegan.

Masa Depan Isco
Ketidakjelasan situasi Isco di Real Madrid membuat eks pemain Malaga itu digosipkan bakal segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya siap menampung Isco, mulai dari raksasa Italia, Juventus hingga klub kuda hitam Premier League, Everton.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Isco masih belum ingin hengkang dan bertekad memperjuangkan tempatnya di skuad Zidane