info main bola Setelah Menang Besar, Bagaimana Peluang Chelsea Juara Premier League?

Setelah Menang Besar, Bagaimana Peluang Chelsea Juara Premier League?
Setelah Menang Besar, Bagaimana Peluang Chelsea Juara Premier League?

info main bola – Kemenangan penting berhasil didapatkan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League kontra Sheffield United, Minggu (8/11/2020) lalu. Tidak tanggung-tanggung, klub asuhan Frank Lampard tersebut menang dengan skor telak 4-1.

Awalnya, Chelsea sempat dibuat terkejut setelah pemain Sheffield, David McGoldrick, mencetak gol pada menit ke-9. Untungnya Chelsea bisa berbalik unggul sebelum babak pertama usai berkat aksi Tammy Abraham dan Ben Chilwell.

Aroma kemenangan semakin kuat menyelimuti Chelsea, terutama setelah Thiago Silva mencetak gol di menit ke-77. Timo Werner kemudian menutup pagelaran gol dari the Blues pada menit ke-80.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea berhasil merangsek naik ke posisi 15 di klasemen sementara Premier League. Hanya berselisih tiga angka dari pemuncak klasemen saat ini, Leicester City.

Bisa Juara Premier League
Tidak hanya memperbaiki posisinya di klasemen, hasil ini juga membuat kans Chelsea menjadi juara semakin besar. Memang, masih terlalu dini untuk berbicara soal siapa yang akan menjadi pemenang di akhir musim nanti.

Namun setidaknya, Chelsea bisa dianggap sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menjadi pemenang bersama Manchester City dan Liverpool. Begitu pendapat dari mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

“Ya, dengan apa yang mereka miliki sekarang,” jawab Ian Wright saat dimintai pendapat soal kans Chelsea menjadi juara pada akhir musim oleh Premier League Production.

Tinggal Satu Masalah
Kendati demikian, Wright melihat kalau Chelsea masih punya satu masalah untuk diatasi. Mereka mendatangkan banyak pemain baru dan Frank Lampard bertugas untuk menjadikan mereka sebagai sebuah kesatuan.

“Ada sedikit masalah dalam hal menyatukan tiap kepingan menjadi satu dan saya pikir sang kiper [Edouard Mendy], Thiago Silva, [Hakim] Ziyech yang masuk, [Kai] Havertz masuk, Werner masuk, saya berpikir dengan pemain dan kualitas seperti itu, ya, mereka seharusnya bisa [jadi kandidat juara],” lanjutnya.

“Namun sekarang tinggal soal menyatukan semuanya. Bagi saya, memainkan Kante di mana dia bisa bermain dengan bebas adalah hal vital untuk sektor penyerangan, sebab dia berada di segala tempat pada hari ini,” tambahnya.

“Jadi begitu semuanya terhubung dan mereka mulai meraih beberapa kemenangan yang seperti sekarang, mereka punya segalanya untuk menjadi penantang, tak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.