Info main bola Keras! Kyle Walker Dicap Idiot oleh Roy Keane

Info main bola Keras! Kyle Walker Dicap Idiot oleh Roy Keane
Kyle Walker Dicap Idiot oleh Roy Keane

Info main bola – Kyle Walker kena damprat Roy Keane atas penampilannya di laga Manchester City vs Liverpool, Bek The Citizens itu disebut Keane sebagai pemain idiot.

Walker turun sebagai starter saat Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (9/11/2020) malam WIB, pada pekan kedelapan Liga Inggris. Pada menit ke-13, dia membuat kesalahan fatal yang merugikan timnya.

Bek asal Inggris tersebut menekel Sadio Mane di kotak penalti, hingga membuat striker Liverpool itu terjatuh. Wasit meniupkan pluit tanda pelanggaran, serta memberikan hadiah titik putih kepada The Reds.

Mohamed Salah sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan membawa Liverpool unggul 1- 0. Manchester City mampu membalas melalui gol Gabriel Jesus di menit ke-31. Score 1- 1 untuk kedua tim menutup pertandingan babak pertama.

Pada jeda istirahat, Roy Keane yang bekerja sebagai pundit Sky Sports ditanya perihal penalti yang didapatkan Liverpool di babak pertama. Legenda Manchester United itu tanpa ragu menimpakan kesalahan kepada Kyle Walker.