info main bola 5 Alasan Manchester City Bisa Hancurkan Liverpool

info main bola 5 Alasan Manchester City Bisa Hancurkan Liverpool
info main bola

info main bola   –  Manchester City akan menjamu Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League 2020/2021. Duel panas ini akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (08/11/2020) malam WIB.

The Citizens saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League 2020/2021. Mereka mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan.

Sementara Liverpool berada di posisi yang lebih baik setelah menghuni posisi kedua. Mereka mengoleksi 16 angka dari tujuh laga yang telah dilakoni.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit. Baik Man City maupun Liverpool sama-sama berambisi meraih kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Man City sedikit diunggulkan untuk menjadi pemenang. Namun, ada juga beberapa catatan yang membuat pasukan Josep Guardiola akan tampil perkasa di kandang.

Rekor Pertemuan
Dilihat dari pertemuan kedua tim, Manchester City masih lebih unggul. Dari lima pertandingan terakhir kedua tim, The Citizens menang 2 kali dan Liverpool menang 1 kali, sisanya imbang.

Man City juga berjaya dalam dua pertandingan kandang terakhir melawan Liverpool. Tim asuhan Josep Guardiola itu selalu meraih kemenangan.

Pada pertemuan terakhir musim lalu di Etihad Stadium, City meraih kemenangan dengan skor cukup telak. Mereka menang empat gol tanpa balas atas Livepool.

Man City Punya Modal Apik
Manchester City punya modal bagus ketika menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Tim asuhan Josep Guardiola memenangi tiga pertandingan terakhir mereka.

Salah satunya terjadi dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini. Mereka menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Olympiakos.

Di samping itu, Man City juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di kandang. Satu di antaranya dengan mengalahkan Arsenal di pekan kelima Premier League.

Liverpool Krisis Bek
Liverpool saat ini sedang mengalami krisis di lini belakang. Tim asuhan Jurgen Klopp itu harus kehilangan sejumlah bek tengahnya.

The Reds tidak akan diperkuat Virgil van Dijk karena cedera ACL. Joel Matip juga masih berjuang untuk mendapatkan kembali kebugarannya.

Sementara Fabinho yang diplot menggantikan Van Dijk mengalami cedera hamstring. Saat ini Liverpool hanya memiliki Joe Gomez sebagai bek tengah senior.

Gabriel Jesus Sudah Kembali
Gabriel Jesus saat ini sudah pulih dari cedera. Pemain asal Brasil itu sebelumnya harus menepi selama satu bulan lebih karena cedera otot.

Jesus sudah diturunkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos. Ia pun sukses mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Kembalinya Jesus tentu saja menjadi berita baik buat lini depan The Citizens. Sebelumnya mereka sering menempatkan Riyad Mahrez atau Ferran Torres sebagai striker.

Ketajaman Raheem Sterling
Selain Gabriel Jesus, ada pemain depan Manchester City lainnya yang perlu mendapat perhatian ekstra dari Liverpool. Pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling.

Sterling saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di skuad racikan Josep Guardiola musim ini. Sterling sudah mencetak lima gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi, satu gol di antaranya ke gawang Arsenal

Selain kemampuan finishing yang bagus, Sterling juga punya kecepatan. Kemampuan yang dimiliki winger asal Inggris itu bisa membuat pertahanan Liverpool kelimpungan.

info main bola