Info Main Bola Barcelona Vs Betis: Blaugrana Tumpul Tanpa Messi

Info Main Bola Barcelona Vs Betis: Blaugrana Tumpul Tanpa Messi
Info Main Bola

Info Main Bola – Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyoroti tumpulnya Blaugrana pada babak pertama saat menghadapi Real Betis. Kala itu, El Barca belum memainkan Lionel Messi.
Barcelona berhasil mengalahkan Real Betis 5-2 di Camp Nou dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. Lima gol El Barca di laga ini diciptakan oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Pedri serta dua gol dari Lionel Messi. Sedangkan, Betis hanya mampu membalas lewat gol Antonio Sanabria serta Lorenzo Moron.

Meski Barcelona mampu mencetak lima gol di laga ini, Koeman tampaknya masih tak puas dengan penyelesaian akhir timnya. Pelatih asal Belanda ini menilai Blaugrana harusnya bisa menang lebih dari lima gol.

Ia menyesalkan Barcelona banyak membuang peluang terutama di babak pertama. Di separuh pertama laga, Barcelona yang bermain tanpa Lionel Messi memang tampil kurang tajam.

Dari beberapa yang dimiliki, Barcelona hanya mampu mencetak satu gol lewat Ousmane Dembele pada menit ke-22. Salah satu peluang Barcelona yang terbuang di babak pertama adalah saat penalti Griezmann gagal berbuah gol karena ditepis oleh kiper Betis, Cladio Bravo di menit ke-32.

Situasi ini membuat Barcelona harus puas bermain 1-1 dengan Betis hingga turun minum usai Antonio Sarabia menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Performa lini depan Barcelona mulai membaik di babak kedua. Hal ini tak lepas dari dimasukkannya Messi menggantikan Ansu Fati selepas jeda.

“Kami pantas menang dan harusnya unggul di babak pertama. Kami memiliki banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti,” ujar Koeman dikutip dari AS.

“Kami mengakhirinya (babak pertama) hanya dengan skor 1-1. Namun pada babak kedua, kami bisa menjaga semangat yang ada di tim kami dan akhirnya bisa membuat lima gol, meski harusnya bisa lebih,” jelasnya.

Kemenangan atas Real Betis ini mengantarkan Barcelona naik ke urutan ke-7. Mereka mengumpulkan 11 poin dari tujuh laga.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ