info main bola Bek Senior Juventus Bakal Absen Lagi Bela Timnya Saat Hadapi Lazio

info main bola Bek Senior Juventus Bakal Absen Lagi Bela Timnya Saat Hadapi Lazio
info main bola

info main bola – Bek senior andalan Juventus, Giorgio Chiellini kembali absen membela timnya pada lanjutan laga Serie A pada akhir pekan ini saat skuadnya akan menghadapi tantangan berat dari Lazio.

Baru saja pulih dari cedera dan mampu bermain 90 menit pada laga tengah pekan di Liga Champions menghadapi Ferencvaros, bek andalah Juventus Giorgio Chiellini ternyata harus absen lagi. Sang pemain dipastikan tidak akan bisa memperkuat Si Nyonya Tua pada partai big match Serie A di hari Minggu (08/11) besok setelah namanya tidak tercantum pada skuad yang dibawa oleh pelatih Andrea Pirlo.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Football Italia, pada sesi latihan terakhir dari timnya, Chiellini kembali mengalami masalah cedera otot yang membuatnya absen sebelumnya pada awal musim. Kondisi tersebut tentunya memastikan bahwa sang pemain tidak akan bisa bermain saat Juve bertandang ke stadion Olimpico pada akhir pekan ini.

Absennya Chiellini bisa jadi akan kembali membuat Pirlo cukup pusing untuk menyusun punggawanya di lini belakang karena Matthijs de Ligt juga masih belum pulih dari cedera bahunya. Kondisi tersebut tentu membuat pilihan utama pada sektor bek tengah akan cukup terbatas bagi Juve pada akhir pekan ini, dan dia pastinya berharap tidak akan ada pemain yang cedera lagi sepanjang pertandingan.

Meskipun sudah tidak berusia muda lagi, peran dari seorang Chiellini ternyata masih cukup besar dalam menggalang lini belakang I Bianconeri. Kepemimpinan serta pengalamannya masih cukup dibutuhkan oleh Pirlo, terutama dalam membantu memberikan instruksi kepada para punggawa-punggawa Si Nyonya Tua lainnya di lapangan.

Absennya Chiellini pastinya akan memberikan kesempatan lagi bagi Merih Demiral untuk menjadi duet bagi Leonardo Bonucci pada hari Minggu (08/11) nanti. Pirlo pastinya berharap duet keduanya akan cukup untuk meredam agresifitas dari sektor penyerangan dari Lazio.

Selain absennya beberapa punggawa di lini belakang tadi, Juventus juga akan kembali kehilangan gelandang Aaron Ramsey juga karena cedera. Pemain asal Wales itu tidak akan bisa menjadi pilihan bagi Si Nyonya Tua untuk menjadi salah satu gelandang serang mereka menghadapi Lazio..