Info Main Bola Thiago Silva Disebut Setara Van Dijk dan Kompany

Info Main Bola Thiago Silva Disebut Setara Van Dijk dan Kompany
Info Main Bola

Info main Bola – Performa Thiago Silva semakin mengilap. Manajer Chelsea Frank Lampard meyakini Silva setara dengan dua bek top Liga Inggris Virgil van Dijk dan Vincent Kompany.
Thiago Silva digaet Chelsea di musim panas lalu setelah meninggalkan Paris St. Germain, klub yang sudah dibelanya selama delapan tahun dengan tujuh medali juara Ligue 1. Prestasi Silva kian mentereng karena pernah membawa AC Milan memenangi Scudetto pada 2010/11.

Bek berusia 36 tahun itu lantas menjadi pemain utama di skuad Chelsea. Thiago Silva menghapus keraguan setelah tampil buruk di laga debutnya di mana dia membuat blunder sehingga timnya diimbangi West Bromwich 3-3 pada September silam.

Sejak saat itu Thiago Silva berangsur-angsur membaik. Berkat kontribusi Silva, Chelsea sukses membukukan lima clean sheet berturut-turut, termasuk saat menggulung Rennes 3-0 di Liga Champions tengah pekan ini.

Kompany, mantan kapten Manchester City dan Van Dijk (Liverpool) tidak jarang disebut sebagai bek-bek terbaik yang pernah bermain di Inggris. Lampard percaya Thiago Silva memiliki reputasi serupa.

“Saya pikir dengan karier yang dia punya, dia sudah pasti sejajar dengan bek-bek top seperti [Kompany dan Van Dijk],” ungkap Lampard di Mirror. “Kebanyakan tim modern belakangan ini yang sukses memiliki pemain-pemain atau duet defensif, yang menentukan standar seperti itu.”

“Saya pikir sangat penting karena kami tahu betapa krusialnya bertahan dengan baik untuk mencoba dan memenangi trofi, terutama titel Premier League,” sambung mantan pemain legendaris the Blues ini.

“Tapi ketika Anda melihat penampilan Thiago di beberapa pertandingan awal ini dengan dampak yang saya terus bicarakan dia bisa menjadi sangat penting untuk kami. Bagaimanapun kami masih butuh lebih banyak pertandingan lagi,” Lampard menambahkan.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ