Persija Resmi Perpanjang Kontrak Simic hingga 2023

INFOMAINBOLA – Satu langkah penting dibuat oleh Persija Jakarta untuk menyambut Liga 1 2020. Manajemen Macan Kemayoran resmi memperpanjang kontrak bomber utamanya, Marko Simic, hingga Januari 2023 setelah menunjukkan performa ciamik pada Liga 1 2019.

Persija Jakarta memang gagal mempertahankan gelar juara Liga 1 pada musim ini. Akan tetapi, kiprah Marko Simic sangat menonjol dengan mencetak 28 gol hingga pekan 33 Liga 1 2019. Jumlah gol yang dicetak penyerang asal Kroasia itu lebih banyak 10 buah dibandingkan torehan musim lalu.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, diperpanjangnya kontrak Marko Simic tidak terlepas dari penampilan gemilang di Liga 1 2019. Ia juga mengatakan, pemain berusia 30 tahun itu sangat antusias untuk tetap merumput bersama klub kebanggaan warga Ibu Kota tersebut.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu, kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” tutur Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Sang pemain sendiri merasa sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak tersebut. Marko Simic mengaku alasan utamanya bertahan di Persija Jakarta adalah rasa nyaman bersama tim. Eks striker Becamex Binh Duong itu berharap dapat membayar kepercayaan klub dengan penampilan di lapangan.

“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier dan sangat bangga. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya bisa tinggal di sini untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan. Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami mulai bermain layaknya juara 2018 lalu,” imbuh pemain berjuluk Super Simic tersebut.