Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Infomainbola – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak dari bintang mereka, Lionel Messi hingga 2023 mendatang.

Saat ini Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 2021 mendatang. Namun belakangan terungkap fakta bahwa ada klausul yang membebaskan La Pulga pergi kapan pun dia ingin.

Barcelona pun sejak beberapa waktu lalu sudah diklaim akan segera menawarkan kontrak baru pada Messi. Keinginan itu ditegaskan langsung oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Keputusan Messi
Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, rayuan Barca tampaknya berhasil. Messi kabarnya berniat untuk meneken perpanjangan kontrak hingga 2023 atau dua tahun lebih lama dari kontrak saat ini.

Barca kabarnya melakukan rayuan intens kepada pihak Messi yang diwakili sang ayah, Jorge Messi. Beberapa hari terakhir Jorge memang berada di Barcelona.

Messi dan keluarganya kemungkinan akan melakukan pembahasan mendalam terhadap kontrak baru ini pada liburan Natal dan Tahun Baru di Rosario, Argentina beberapa hari lagi.

 

Masa Depan Messi
Messi sudah berusia 32 tahun, tak lagi muda, tapi kemampuannya masih luar biasa. Dia tetap bermain di level tinggi dan sering membantu Barca pada pertandingan-pertandingan sulit.

Meski berulang kali selalu menegaskan kesetiaan pada Barca, Messi juga kerap mengungkapkan rencanananya untuk pensiun di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Hal inilah yang membuat Barca selalu berkeinginan mengikat Messi seumur hidup. Namun di sisi lain mereka juga ingin menghormati keputusan sang pemain.

 

 

 

BANDARQQ365