Info main bola Dipermalukan Arsenal, Manchester United Catat Start Terburuk Sejak Era David Moyes

Info main bola Dipermalukan Arsenal, Manchester United Catat Start Terburuk Sejak Era David Moyes
Info main bola

Info main bola – Manchester United harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 0-1 ketika kedua tim bersua dalam lanjutan Premier League 2020/21 pekan ke-7 di Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Arsenal memastikan raihan poin penuh berkat gol semata wayang yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang lewat eksekusi penalti pada pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Arsenal untuk sementara naik ke peringkat delapan klasemen dengan perolehan poin 12, sedangkan United tercecer di posisi 15 dengan poin 7.

Start Terburuk MU

Menukil Opta, raihan tujuh poin dari enam laga yang telah dilakoni United di Premier League musim ini menjadi start terburuk mereka sejak era kepelatihan David Moyes.

Pada musim 2013-14 tersebut, tim United asuhan Moyes juga meraih tujuh poin dari enam laga awal, sama dengan yang diraih tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Kala itu, rentetan hasil buruk membuat Moyes terpaksa dipecat sebelum musim usai. Di akhir musim, Setan Merah akhirnya finis di peringkat tujuh klasemen.

Rekor Negatif di Kandang

Tak hanya itu, kekalahan 0-1 dari Arsenal jga membuat Manchester United hingga kini hanya sanggup meraih satu poin dari empat laga kandang yang sudah dilakoni musim ini.

Catatan negatif ini merupakan yang pertama kali dibukukan United sejak musim 1972-73 silam. Kala itu, United juga tak mampu meraih satu pun kemenangan dalam empat laga awal.

Menarik ditunggu kapan Manchester United bakal mengakhiri catatan tak pernah menang di kandang dalam Premier League musim ini.

Sumber: Opta

betting online