info main bola Dikalahkan Liverpool, David Moyes Pertanyakan Penalti Mohamed Salah

Dikalahkan Liverpool, David Moyes Pertanyakan Penalti Mohamed Salah
Dikalahkan Liverpool, David Moyes Pertanyakan Penalti Mohamed Salah

info main bola – Manajer West Ham, David Moyes mengaku kecewa dengan kekelahan timnya melawan Liverpool dini hari tadi. Ia mengaku tidak habis pikir dengan penalti yang didapatkan the Reds di laga itu.

Bertandang ke Anfield, West Ham tampil dengan percaya diri. Mereka berhasil membuka keunggulan melawan Liverpool berkat gol Pablo Fornals di menit ke-18.

Namun Liverpool berhasil comeback dan menutup laga dengan skor 2-1. Salah satu penyebab Liverpool bisa comeback karena Mohamed Salah sukses mengeksekusi penalti di menit 42.

Moyes menilai Liverpool seharusnya tidak layak mendapatkan penalti itu. “Saya terkejut bahwa mereka mendapatkan penalti di babak pertama,” buka Moyes kepada Sky Sports.

Bukan Penalti
Menurut Moyes, Liverpool seharusnya tidak mendapatkan penalti di akhir babak pertama.

Ia menilai beknya tidak membuat kontak dengan Salah sehingga ia merasa The Irons tidak seharusnya dihukum penalti.

“Saya tidak bisa percaya bahwa wasit memberikan penalti kepada mereka padahal itu seharusnya tidak penalti.”

Performa Tidak Maksimal
Terlepas penalti Salah, Moyes mengaku kurang puas dengan performa timnya. Ia menilai timnya tidak bermain dengan maksimal sehingga mereka kalah di laga ini.

“Kami tidak cukup tajam hari ini. Kami gagal memanfaatkan beberapa peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan gol lagi.”

“Di beberapa pertandingan kami merasa kami bisa memberikan perlawnaan. Kami selalu berpikir kami punya peluang. Namun saya tidak bilang kami tidak beruntung hari ini, namun saya kecewa karena ketika kami unggul 1-0 mereka mendapatkan penalti.” ujarnya.

Posisi Klasemen
Berkat tiga poin ini, Liverpool naik ke peringkat pertama klasemen sementara EPL.

Sementara West Ham harus puas berada di peringkat 13 klasemen sementara EPL.