info main bola Immobile Sudah Kembali Berlatih, Lazio Mulai Bernafas Lega

info main bola Immobile Sudah Kembali Berlatih, Lazio Mulai Bernafas Lega
info main bola

info main bola – Lazio sudah mulai bisa bernafas lega setelah beberapa pemain tim utama mereka sudah mulai bisa kembali berlatih, termasuk striker utama dari tim besutan Simone Inzaghi tersebut, yakni Ciro Immobile.

Sempat harus menurunkan skuad darurat pada partai Liga Champions mereka menghadapi FC Brugge tengah pekan yang lalu karena absennya sekitar 12 pemain tim utama, situasi mulai membaik untuk Lazio. Tim asal ibukota Italia kini kabarnya sudah mulai mendapatkan beberapa pemain penting mereka yang sempat absen, karena alasan yang sebenarnya tidak dijelaskan dengan pasti oleh klub.

Kabar terakhir dari Football Italia melaporkan bahwa dari 12 pemain yang absen tadi beberapa nama seperti Ciro Immobile, Luis Felipe, Thomas Strakosha, Lucas Leiva dan Stefan Radu sudah kembali berlatih. Dari semua nama tersebut, tentunya kembali Immobile menjadi sebuah kabar yang sangat menggemberikan mengingat betapa pentingnya perannya bagi tim, terutama di lini depan.

Hadirnya Immobile dalam sesi latihan, membuat Inzaghi bisa kembali cukup tenang dalam memilih komposisi penyerangnya untuk partai lanjutan Serie A menghadapi Torino. Meskipun sang bomber mungkin tidak akan turun sejak menit awal, tetapi setidaknya dia akan bisa menjadi pilihan pada dari bangku cadangan.

Kembalinya beberapa pemain penting tersebut untuk berlatih juga memastikan bahwa partai akhir pekan melawan Torino akan tetap berlangsung seperti biasa. Sebelumnya sepat ada kekhawatiran akan adanya penundaan, karena cukup banyaknya pemain yang absen bagi Lazio di partai Liga Champions mereka.

Memang kabar yang berkembang bahwa Covid-19 menjadi penyebab dari absennya para pemain dari I Biancocelesti dalam jumlah yang banyak. Namun, klub tidak memberikan informasi secara pasti mengenai siapa yang memang positif terpapar, bahkan hingga saat ini saat beberapa punggawa mereka sudah diperbolehkan berlatih kembali.

Meskipun sudah ada nama-nama penting yang sudah bisa bermain lagi, tetapi Lazio tetap masih kehilangan beberapa punggawa andalan seperti Luis Alberto, Manuel Lazzari, Denis Vavro, Gonzalo Escalante dan Djavan Anderson. Manajemen dari skuad asuhan Inzaghi memang mengkonfirmasi adanya pemain-pemain yang terpapar Covid-19 tetapi tidak memastikan siapa saja dan berapa yang sebenarnya positif.

info main bola