Info main bola Hasil Bundesliga: Bayern Munchen ke Puncak Klasemen

Info main bola Hasil Bundesliga: Bayern Munchen ke Puncak Klasemen
Info main bola

Info main bola – Bayern Munchen meraih kemenangan penting atas FC Koln pada pekan ke-6 Bundesliga musim 2020/2021. Die Roten pun memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan 15 poin.

Bayern menjalani laga tandang kontra Koln pada Minggu (31/10/2020) malam WIB. Laga di Stadion RheinEnergie berjalan cukup rumit bagi Bayern yang tampil tanpa Robert Lewandowski di line-up.

Eric Maxim Choupo-Moting yang dimainkan sebagai penyerang tunggal gagal tampil memikat. Pada menit ke-63, pemain asal Kamerun itu harus digantikan Joshua Zirkzee.

Namun, Bayern masih cukup tangguh bagi Koln. Bayern menang 1-2 lewat gol yang dicetak Thomas Muller [penalti] dan Serge Gnabry. Gol Koln dicetak Dominick Drexler.

RB Leipzig Kalah dari Pemain yang Dipinjamkan

RB Leipzig gagal bangkit usai kalah dari Manchester United di Liga Champions. Die Roten Bullen kalah dari Borussia Monchengladbach pada Minggu (1/11/2020) dini hari WIB di Borussia Park.

Pasukan Julien Nagelsmann kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah. Bagi RB Leipzig, ini menjadi kekalahan pertama di Bundesliga musim 2020/2021. Menariknya, gol tunggal laga ini dicetak Hannes Wolf, pemain RB Leipzig yang dipinjamkan ke Gladbach.

Pada laga lain, Dortmund menang atas tuan rumah Bielefeld. Walau tidak diperkuat Erling Braut Haaland, Dortmund masih cukup tangguh dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol penentu kemenangan tim racikan Lucien Favre dicetak Mats Hummels pada menit ke-53 dan 71. Dortmund pun melanjutkan catatan apik tiga laga beruntun tidak pernah kalah di semua kompetisi.

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif