Info main bola Donnarumma Sembuh Cepat dari COVID-19

Info main bola Donnarumma Sembuh Cepat dari COVID-19
Donnarumma Sembuh Cepat dari COVID-19

Info main bola – AC Milan mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Ia pulih setelah kurang dari sepekan menjalani isolasi mandiri.
Donnarumma sebelumnya diumumkan positif COVID-19 pada Senin 26 Oktober. Ia kemudian harus menjalani isolasi mandiri.

Kiper timnas Italia itu terpaksa harus absen saat Milan bermain imbang 3 – 3 dengan AS Roma di ajang Serie A serta saat menang 3 – 0 atas Sparta Praha di laga Liga Europa.

Belum genap sepekan Donnarumma menjalani karantina mandiri, kabar baik telah menghampiri Rossoneri. Hasil tes COVID-19 terakhir Donnarumma menyatakan negatif

Selain Donnarumma, pemain Milan lainnya yang sudah sembuh dari COVID-19 adalah Jens Pieter Hauge dan Mattia Gabbia. Hauge dinyatakan positif COVID-19 bersamaan dengan Donnarumma pada 26 Oktober, sedangkan Gabbia harus berkutat dengan Virus Corona sejak awal Oktober lalu.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil tes Matteo Gabbia negatif untuk COVID-19. Ia akan menjalani pemeriksaan medis besok sebelum kembali ke menjalini aktivitas olahraga di klub,” bunyi pernyataan resmi AC Milan

“Selain itu, Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, yang tidak menunjukkan gejala, telah dites negatif setelah pengujian lebih lanjut,” lanjut pernyataan tersebut.

Keberhasilan Donnarumma pulih dari COVID-19 ini terbilang kilat. Ia hanya menjalani masa karantina selama kurang lebih lima hari sebelum dinyatakan negatif.

Berbeda jauh dengan Gabbia yang lebih dari tiga pekan menjalani karantina. Begitu pula jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang juga baru saja pulih dari COVID-19.

CR7 baru baru sembuh dari COVID-19 setelah menjalani 19 hari isolasi mandiri. Ronaldo bahkan baru dinyatakan negatif saat tes keempatnya setelah dinyatakan positif COVID-19. Ia selalu dinyatakan positif dalam tiga tes sebelumnya