info main bola Jadwal dan Siaran Sheffield United vs Manchester City, 31 Oktober 2020

info main bola Jadwal dan Siaran Sheffield United vs Manchester City, 31 Oktober 2020
info main bola

info main bola  –  Manchester City akan bertamu ke markas Sheffield United pada lanjutan Premier League matchday 7, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan live streaming di Mola TV mulai pukul 19:30 WIB.

Manchester City datang dengan modal kemenangan 3-0 atas Marseille di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan yang sangat dibutuhkan setelah di pekan lalu hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham.

Pasukan Josep Guardiola membutuhkan tiga poin pada laga ini mengingat di awal musim ini beberapa hasil buruk didapatkan. Bila tak ingin semakin tertinggal, The Citizens yang saat ini berada di posisi 13 klasemen Liga Inggris, perlu segera bangkit.

Posisi yang tak kalah buruk juga didapatkan tuan rumah Sheffield United. Setelah tampil mengejutkan musim lalu, Sheffield seperti kehilangan taji awal musim ini. Dari enam laga pertama, mereka hanya mampu meraih satu poin saja dan terpuruk di peringkat 19.

Jadwal Sheffield United vs Manchester City
Premier League 2020/21 Pekan 7

Pertandingan: Sheffield United vs Manchester City
Stadion: Stadion Bramall Lane
Hari, tanggal: Sabtu, 31 Oktober 2020
Jam kick-off: 19.30 WIB

Perkiraan Susunan Pemain
Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Stevens, Egan, Basham; Osborn, Berge, Ampadu, Lundstram, Baldock; Brewster, McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri; Foden, De Bruyne, Mahrez; Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

info main bola