info main bola Pirlo: Barcelona Bakal Paksa Juventus Main Bagus

info main bola Pirlo: Barcelona Bakal Paksa Juventus Main Bagus
info main bola

info main bola  –  Andrea Pirlo yakin Juventus bakal menyuguhkan level permainan terbaiknya kala menjamu Barcelona pada duel matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/21, Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB nanti.

Ya, Pirlo yakin betul Juve harus menyuguhkan permainan terbaik mereka, mau tak mau. Barcelona datang dengan tim terbaik mereka, Juve harus merespons.

Memang benar saat ini kondisi kedua tim belum mencapai level terbaiknya. Barca baru saja kalah di El Clasico pekan lalu, Juve pun masih inkonsisten dalam misi pencarian jati diri.

Biar begitu, Pirlo yakin tak ada alasan bagi timnya untuk tampil buruk.

Dipaksa main bagus
Kedua tim kehilangan sejumlah pemain kunci, Juve tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Biar begitu, Pirlo yakin timnya akan merespons dengan meningkatkan level mereka. Inilah satu-satunya cara untuk meladeni tim sekelas Barcelona.

“Besok kami akan tahu pemain-pemain yang tersedia, Barcelona bakal memaksa kami menyuguhkan pertandingan hebat,” buka Pirlo di laman resmi Juventus.

“Kami punya kesempatan melawan klub top. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan respek yang sesuai, bahkan meski ini bukan laga penentu.”

“Kami sungguh ingin menguji kekuatan kami dan kekuatan mereka,” imbuhnya.

Hasrat dan determinasi
Beberapa pertandingan terakhir, Juve kesulitan mencetak gol karena masih berusaha beradaptasi dengan gaya main baru yang diusung Pirlo.

Tentu ini bisa jadi masalah saat menghadapi tim sekuat Barca, meski Pirlo yakin betul pada mental skuadnya.

“Ada pemain-pemain hebat di Barca, meski ada beberapa yang absen. Kuncinya bagi kami ada pada hasrat dan determinasi. Ini bakal jadi laga sulit, tapi indah,” sambung Pirlo.

“Para pemain jelas harus mengorbankan diri mereka sendiri dan memainkan pertandingan hebat. Kami akan mengandalkan pemain-pemain yang ada,” tutupnya.

info main bola