Info main bola Juventus Umumkan Weston McKennie Pulih dari COVID-19

Info main bola Juventus Umumkan Weston McKennie Pulih dari COVID-19
Info main bola

Info main bola – Juventus mengonfirmasi bahwa Weston McKennie telah bebas dari virus corona alias Covid-19. Ini jelas jadi kabar baik bagi Juve yang tengah menghadapi jadwal padat.

McKennie adalah salah satu pembelian baru Juventus di musim panas ini. Ia didatangkan dari Schalke untuk memperkuat lini tengah Si Nyonya Tua.

McKennie bisa dikatakan menjalani start yang apik di Juventus. Di mana ia mendapatkan kepercayaan dari Andrea Pirlo untuk bermain di beberapa laga perdana Juventus.

Sayangnya, gelandang asal Amerika Serikat ini terinfeksi virus corona pada 14 Oktober lalu, melalui rilis resmi Juventus. Dia terpaksa melewatkan beberapa pertandingan penting karena harus menjalani masa swakarantina.

Bebas virus

Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB, Juve merilis pengumuman resmi bahwa McKennie telah pulih sepenuhnya dari Covid-19.

Mengutip laman resmi Juventus, sang gelandang menjalani tes swab untuk Covid-19 dan hasilnya negatif. Berarti McKennie telah pulih dan bebas dari masa isolasi mandiri.

Pulihnya McKennie penting untuk Juve yang akan menghadapi Verona pada Senin (26/10/2020) mendatang, lalu Barcelona di hari Kamis (29/10).

Sayangnya, belum ada kabar resmi perihal kondisi Cristiano Ronaldo, yang juga terinfeksi Covid-19 dan menjalani masa karantina mandiri.

Sumber: Twitter

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif