Info Main Bola Perisic Yakin Inter Bisa ke Fase Gugur Meski Buat Start Buruk

Info Main Bola Perisic Yakin Inter Bisa ke Fase Gugur Meski Buat Start Buruk
Info Main Bola

Info Main Bola – Sayap Inter Milan Ivan Perisic yakin timnya bisa melaju ke fase gugur, meski melakukan start buruk di Liga Champions. Mereka ditahan Borussia Moenchengladbach.
Inter mengawali kiprah mereka di Liga Champions 2020/2021 dengan hasil yang kurang memuaskan. Nerazurri tertahan 2-2 oleh Moenchengladbach di Guiseppe Meazza pada matchday pertama Grup B Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Pasukan Antonio Conte bahkan hampir saja kalah. Inter unggul lebih dulu lewat Romelu Lukaku (menit ke-49), tapi Gladbach mampu berbalik memimpin bekat gol penalti Ramy Bansebaini (63′) dan Jonas Hofmann (84′).

Ketika laga sepertinya bakal berakhir 2-1 untuk kemenangan Gladbach. Romelu Lukaku mencul sebagai penyelamat Inter berkat golnya keduanya di laga ini pada menit akhir.

Kegagalan La Beneamata meraih kemenangan di laga pembuka Liga Champions 2020/2021 ini mengulangi start buruk di ajang ini musim lalu. Inter kala itu bermain imbang 1-1 Slavia Praha juga di kandang.

Kegagalan Si Ular mengalahkan Slavia musim lalu harus dibayar mahal. Pasalnya, mereka kemudian gagal lolos ke fase gugur karena kalah bersaing dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Hal ini dikhawatirkan banyak pihak bakal kembali menimpa Inter musim ini. Namun, Perisic yakin kecemasan ini tak akan menjadi kenyataan.

Pemain yang musim lalu merengkuh trofi Si Kuping Besar bersama Bayern Munich ini yakin Inter bakal melaju ke fase gugur. Ia mengatakan bahwa jalan Inter masih panjang untuk bisa mendulang poin di laga-laga berikutnya.

“Kami punya banyak peluang. Namun, kami hanya bisa mendapatkan satu poin,” ujar Perisic dikutip dari Football Italia.

“Jalan kita masih panjang. saya yakin kita akan mampu mencapai 16 besar,” jelas pria asal Kroasia ini.

 

 Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ