info main bola Max Allegri Membayangi, Lampard Diminta Tidak Mainkan Kepa Lagi

info main bola Max Allegri Membayangi, Lampard Diminta Tidak Mainkan Kepa Lagi
info main bola

info main bola  –  Frank Lampard diminta lebih berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan untuk Chelsea musim ini. Pekerjaannya dipertaruhkan, Lampard seharusnya tahu Roman Abramovich doyan memecat pelatih.

Salah satu keputusan yang harus diperhatikan Lampard ada di pos penjaga gawang, dalam nama Kepa Arrizabalaga. Ya, kiper termahal di dunia ini justru tampil jauh di bawah ekspektasi sampai sekarang.

Kepa rajin membuat blunder, dikritik keras, dan sekarang lebih sering dicadangkan Lampard. Meski tampak kejam, tapi mencadangkan Kepa perlu dan harus dilakukan Lampard.

Setidaknya itulah pandangan Darren Bent, analis Premier League.

Jangan mainkan Kepa
Menurut Bent, Lampard harus mengambil setiap keputusan dengan memahami bahwa pekerjaannya dipertaruhkan, khususnya kasus Kepa ini.

Kepa terbukti terus membuat blunder, padahal juga berulang kali mendapatkan kesempatan. Lampard masih menunjukkan dukungan, tapi Bent merasa Lampard harus lebih tegas lagi.

“Setiap kali bermain Kepa membuat kesalahan, dia membuat tim kebobolan dan kehilangan poin,” buka Bent kepada talkSPORT.

“Jika Anda memainkan kiper yang terus membuat kesalahan, membuat tim kehilangan poin, Anda tidak boleh terus melakukannya.”

“Dia [Kepa] mungkin bisa membuat Frank Lampard kehilangan pekerjaan karena tidak banyak meraih kemenangan.”

Allegri membayangi
Saran Bent sebaiknya didengarkan Lampard dengan baik. Pasalnya, muncul rumor bahwa Roman Abramovich telah membidik Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru jika Lampard gagal total.

Betapa tidak, Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer kemarin. Belanja besar ini berdampak pada ekspektasi yang lebih tinggi, Lampard tidak boleh mengecewakan.

Ada Allegri dalam daftar antrean, berstatus free agent sejak meninggalkan Juventus beberapa tahun lalu.

Allegri jelas lebih berpengalaman dari Lampard dan terbukti bisa mempersembahkan trofi.

info main bola