info main bola Legenda MU: Liverpool Hanya Beruntung Menang Lawan Ajax Amsterdam

info main bola Legenda MU: Liverpool Hanya Beruntung Menang Lawan Ajax Amsterdam
info main bola Legenda MU: Liverpool Hanya Beruntung Menang Lawan Ajax Amsterdam

info main bola – Liverpool dianggap hanya beruntung saat menang atas Ajax Amsterdam di matchday pertama Liga Champions 2020/2021. Pendapat itu keluar dari mantan pemain Manchester United, Robin van Persie.

Liverpool meladeni Ajax pada duel di Stadion Johan Cruijff, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. The Reds tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga perdana Grup D ini.

Virgil van Dijk tidak masuk dalam daftar pemain karena cedera ACL dan akan absen lama. Thiago Alcantara juga tidak masuk dalam skuad racikan Jurgen Klopp untuk laga melawan Ajax.

Walau tanpa kedua pemain kunci, The Reds pulang dengan tiga poin usai menang 1-0. Gol Liverpool tercipta setelah sepakan Sadio Mane salah diantisipasi Nicolas Tagliafico dan membobol gawang timnya sendiri.

 

Liverpool Beruntung
Laga Ajax vs Liverpool berjalan cukup seru. Kedua punya peluang untuk membuat laga berakhir dengan gol lebih banyak. Ajax memberi banyak ujian pada Liverpool, tetapi gagal mencetak gol hingga laga usai.

“Liverpool jelas merindukan pemain utama mereka. Virgil van Dijk di belakang tentu kehilangan besar. Thiago, walau belum sering tampil, adalah pemain kelas dunia,” buka Robin van Persie pada BT Sport.

“Ajax memiliki peluang lebih besar malam ini. Mereka bermain cukup baik, mereka memiliki empat atau lima peluang yang nyata, dan biasanya mereka akan mendapatkan salah satunya,” kata Robin van Persie.

“Malam ini tidak [mendapat gol]. Jadi saya pikir Liverpool hanya beruntung malam ini. Ajax bermain dengan baik, tetapi tidak mencetak gol,” sambung pria yang juga pernah membela Arsenal tersebut.

 

Pujian untuk Sadio Mane
Walau menilai Liverpool menang beruntung, Robin van Persie memberi pujian pada Sadio Mane. Pemain asal Senegal dinilai tampil sangat bagus sebelum digantikan Takumi Minamino pada menit ke-60.

“Bagi saya, satu jam pertama, sangat menyenangkan menyaksikan Sadio Mane. Pergerakannya, cara dia menahan bola, permainan yang terhubung. Saya akan membayar untuk melihatnya!”

“Sadio Mane pemain yang fantastis untuk ditonton,” tegas Robin van Persie.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq