info main bola Beginilah Cara Jitu Manchester United Redam Trio Mbappe, Neymar, dan Di Maria

info main bola Beginilah Cara Jitu Manchester United Redam Trio Mbappe, Neymar, dan Di Maria
info main bola Beginilah Cara Jitu Manchester United Redam Trio Mbappe, Neymar, dan Di Maria

info main bola – Manchester United tampil solid saat berjumpa PSG pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2020/2021. Setan Merah mampu meredam lini depan PSG yang punya banyak pemain berkualitas.

Bermain di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, United bukan hanya tampil solid. Setan Merah mampu pulang ke Inggris dengan membawa tiga poin usai mengalahkan PSG.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih kemenangan dengan skor 1-2 dari PSG. Dua gol United dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sedangkan, gol PSG lahir dari bunuh diri Anthony Martial.

Hasil ini membuat United duduk di posisi kedua klasemen Grup H dengan tiga poin. United hanya kalah selisih gol dari RB Leipzig yang berada di puncak klasemen. RB Leipzig menang 2-0 di matchday pertama.

 

Cara Kerja Pertahanan Manchester United
PSG mencetak 16 gol pada lima laga terakhirnya sebelum berjumpa United. Catatan itu menjadi bukti bahwa trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria merupakan pemain yang patut ditakuti setiap pemain bertahan.

Namun, United mampu meredam tiga pemain kunci PSG itu. Lantas, apa yang dilakukan para pemain bertahan United?

“PSG punya pemain luar biasa, Neymar, Mbappe, dan Di Maria. Anda tahu, pemain yang senang memainkan bola ke depan. Dengan blok rendah, itu akan sulit tetapi bek kami bermain luar biasa,” buka Rashford dikutip dari situs resmi United.

“Ketika Anda bertahan dengan cara itu, satu lawan satu, kami bisa melakukan hal-hal hebat,” sambung Rashford.

United memainkan tiga bek sejajar di laga melawan PSG yakni Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, dan Luke Shaw. Kondisi inilah yang kemudian membuat United tidak pernah kekuarangan pemain saat PSG sedang menyerang.

Selanjutnya, Apa?
Marcus Rashford yakin bahwa hasil lawan PSG ini punya arti sangat penting. Kini, mereka berada dalam posisi yang bagus di Grup H. Setan Merah menatap laga melawan RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir dengan lebih tenang.

“Rasanya menyenangkan,” kata pemain 22 tahun.

“Sangat penting bagi kami untuk menang. Pada akhirnya kami berada pada posisi yang kuat di grup. Ini pertandingan pertama. Konsentrasi dan intensitas yang kami tunjukkan hari ini perlu kami pertahankan untuk pertandingan berikutnya di Premier League,” kata Rashford.

 

 

info main bola