info main bola Borong Dua Gol, Alvaro Morata Langsung Janjikan Juventus Trofi Liga Champions!

info main bola Borong Dua Gol, Alvaro Morata Langsung Janjikan Juventus Trofi Liga Champions!
info main bola

info main bola – Alvaro Morata menegaskan bahwa Juventus ingin terus maju untuk memenangkan Liga Champions setelah dua golnya memastikan kemenangan tandang 2-0 atas Dynamo Kiev, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Andrea Pirlo mengawali debutnya sebagai manajer Juventus di Liga Champions, menariknya itu melawan Mircea Lucescu yang merupakan mantan manajer yang dulunya memberikannya kesempatan debut baginya sebagai pesepakbola profesional.

Namun bos Italia dengan skuad yang lebih baik kendati tanpa Cristiano Ronaldo berhasil memetik kemenangan 2-0 atas runner up Liga Ukraina musim lalu, dengan kedua gol diborong penyerang Spanyol Alvaro Morata lewat tembakan kaki dan tandukannya di masing-masing babak.

Juventus telah tanpa trofi Liga Champions sejak terakhir kali memenangkannya pada tahun 1996, sempat lolos ke final pada tahun 2015 dan 2017 di masa Massimiliano Allegri, tapi selalu kalah melawan duo wakil Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Kini Alvaro Morata, yang menjadi bagian dari skuad Bianconeri dalam kekalahan final 2015 dan menjadi bagian dari skuad Los Blancos yang mengalahkan raksasa Turin di final 2017, menjanjikan bahwa timnya akan kembali berjuang untuk trofi Liga Champions.

“Setiap tahun ada peluang untuk memenangkan Liga Champions dan kami ingin terus maju,” kata pemain internasional Spanyol itu kepada Sky Sport Italia. “Kami ingin memulai awal yang bagus di grup dan kami bermain bagus malam ini.”

Sementara sang manajer Andrea Pirlo mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya lantaran bermain lebih baik ketimbang hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Crotone di Serie A di akhir pekan.

“Penting untuk menampilkan performa yang lebih solid dibandingkan saat kami bermain imbang melawan Crotone,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, mengacu pada hasil imbang 1-1 di Serie A.

“Kami dapat mencoba beberapa hal pada hari Senin dan lebih terorganisir malam ini. Kami bisa membuat lebih banyak peluang di babak pertama, tetapi kami mengontrol permainan dengan baik setelah memimpin.”

info main bola