info main bola Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Sergio Ramos Siap Dimainkan Kembali

info main bola Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Sergio Ramos Siap Dimainkan Kembali
info main bola

info main bola – Ditarik keluar pada awal babak kedua laga melawan Cadiz usai cedera lutut, kini kapten Sergio Ramos terlihat sudah kembali ke lapangan latihan dan bersiap dimainkan kembali di kompetisi Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Real Madrid mendapatkan kabar menggembirakan saat mereka membidik misi kebangkitan kembali dari kekalahan 1-0 mengecewakan mereka di kandang melawan tim promosi Cadiz di ajang Liga Spanyol pada akhir pekan.

Kapten Sergio Ramos hanya tampil 45 menit dalam kekalahan di Estadio Alfredo Di Stefano itu, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa sang pemain internasional Spanyol itu siap bermain melawan Donetsk pada laga pembuka fase grup Liga Champions.

Bek berusia 34 tahun berlatih tanpa masalah pada Senin pagi di Valdebebas dan ada optimisme bahwa setelah sesi berikutnya pada hari Selasa, dia akan siap untuk diturunkan melawan juara Ukraina itu pada Kamis (22/10) dinihari, yang rencananya akan disiarkan di SCTV.

Sergio Ramos mengalami benturan selama babak pertama laga lawan Cadiz, tetapi hasil tes telah mengungkapkan bahwa ketidaknyamanan yang dideritanya hanyalah masalah kecil dan tidak ada cedera serius. Bek dengan 655 penampilan bagi Los Blancos itu pun siap memimpin rekan-rekannya untuk memulai petualangan mereka di Eropa musim ini dengan kemenangan.

Los Blancos mengincar finish di urutan pertama untuk mengamankan, setidaknya di atas kertas, hasil drawing yang lebih baik di babak 16 besar Liga Champions daripada jika mereka menduduki urutan kedua grup.

Paris Saint-Germain musim lalu mengalahkan Real Madrid yang harus puas finish di urutan kedua Grup A musim 2019/2020, memaksa pasukan Zinedine Zidane untuk bertemu Manchester City di babak fase gugur pertama, di mana mereka tersingkir dengan skor agregat 4-2.

Sergio Ramos melewatkan pertandingan di Le Parc des Princes musim lalu, yang berakhir dengan kekalahan 3-0 yang memalukan dari Les Parisiens. Sang kapten tidak tersedia karena ia masih menjalani hukuman larangan bermain setelah diusir dari lapangan melawan Ajax selama musim 2018/2019.

info main bola