Info Main Bola PSG Vs MU: Bruno Fernandes Akan Jadi Kapten Setan Merah

Info Main Bola PSG Vs MU: Bruno Fernandes Akan Jadi Kapten Setan Merah
Info Main Bola

Info Main Bola – Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan, Bruno Fernandes akan menjadi kapten Manchester United saat menghadapi Paris St. Germain. Keputusan yang bikin Fernandes kaget.
Gelandang top Portugal itu akan memimpin skuad MU untuk bertanding di Parc des Princes dalam laga pertama fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Solskjaer memberikan ban kapten Setan Merah kepada Fernandes setelah Harry Maguire absen akibat mengalami cedera.

Meski baru bergabung pada Januari silam dari Sporting Lisbon, Fernandes pantas mengapteni MU. Pesepakbola berusia 26 tahun itu memiliki pengaruh besar di timnya dengan menceploskan 15 gol dan 11 assist dalam 27 penampilan di seluruh kompetisi. Berkat kontribusi Bruno Fernandes, MU sukses finis ketiga di Premier League pada musim lalu.

“Kami berharap Harry akan fit untuk akhir pekan ini,” ucap Manajer MU Solskjaer dalam konferensi pers jelang PSG vs MU. “Kaptennya duduk di sebelah saya, Bruno akan menjadi kapten tim pada besok.”

“Bruno sudah datang dan memiliki dampak besar dengan seluruh statistik menunjukkannya. Penampilan dia sejauh ini menerima banyak pujian juga. Bukannya mengubah tim, melainkan membuat tim semakin bersemangat.”

Fernandes tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Sekalipun Fernandes mengaku sangat terhormat.

“Saya tidak menyangkanya – saya baru tahu sekarang seperti Anda! Ini adalah sebuah kehormatan, sebuah pencapaian penting untuk saya,” sahut dia dilansir Metro.

“Kapten adalah semua orang, semua orang butuh bantuan, menjadi seorang pemimpin dengan caranya sendiri. Kepemimpinan itu berbeda di setiap pemain. Ini toh bukan tentang saya, melainkan tentang tim,” imbuh Bruno Fernandes usai didapuk sebagai kapten Man United.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ