Info Main Bola Saat Jose Mourinho Tak Menyalahkan Pemainnya

Info Main Bola Saat Jose Mourinho Tak Menyalahkan Pemainnya
Info Main Bola

Info main Bola – Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United 3-3. Sang manajer Jose Mourinho, tidak menyalahkan pemainnya. Tumben, nih!
Derby London tersaji di pekan kelima Liga Inggris. Tottenham Hotspur vs West Ham United berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (18/10/2020) malam WIB. Spurs sudah unggul cepat di babak pertama, 3-0.

Son Heung-min mencetak gol kala pertandingan berjalan baru 47 detik. Lalu, Harry Kane cetak brace di menit ke delapan dan ke-16.

10 Menit jelang pertandingan tuntas, malah terjadi petaka buat tuan rumah. West Ham bisa menyamakan kedudukan!

Diawali, oleh gol sundulan Fabian Balbuena di menit ke-82. Bek tengah Spurs, Davinson Sanchez bikin gol bunuh diri di menit ke-85. Lalu saat pertandingan memasuki detik akhir di menit ke-90+4, pemain pengganti Manuel Lanzini cetak gol indah lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

“Kami harusnya sudah mengantongi kemenangan, jadi hilang dua poin,” kata manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho seperti dilansir dari BBC.

Tottenham Hotspur pun mendominasi pertandingan tersebut. Hanya saja, West Ham United begitu impresif di babak kedua dan pantang menyerah.

“Di babak kedua mereka tampil menyerang dengan garis pertahanan tinggi dan kami punya beberapa kesempatan. Kami seharusnya memanfaatkan itu untuk mendapat kemenangan,” ungkap Mourinho.

Jose Mourinho biasanya terkenal suka menyalahkan pemain. Ada saja kadang dia bilang pemainnya malas berlari, telat menutup ruang, dan sebagainya. Tapi kali ini tidak, pria asal Portugal itu tampaknya angkat topi pada West Ham.

“Hasil pertandingan ini adalah pelajaran untuk tim, bukan untuk individu pemain,” tegasnya.

“Sangat mudah bagi saya untuk memuji West Ham. Mereka hanya harus percaya untuk mengejar ketertinggalan dan melakukannya,” tutup Mourinho.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq