Info Main Bola Ronald Koeman ‘Ribut-ribut’ dengan Pelatih Getafe, Ada Apa?

Info Main Bola Ronald Koeman ‘Ribut-ribut’ dengan Pelatih Getafe, Ada Apa?
Info Main Bola

Info Main Bola – Ronald Koeman kedapatan terlibat percakapan sengit dengan Jose Bordalas, pelatih Getafe, di akhir pertandingan Getafe vs Barcelona. Apa yang mereka bicarakan?
Barcelona menjalani pekan keenam Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Getafe di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Tim tamu tampil dominan sejak awal laga dimainkan.

Kendati demikian, Lionel Messi dkk gagal menceploskan bola ke dalam gawang Getafe. Los Cules justru kebobolan di menit ke-56 via eksekusi penalti Jaime Mata.

Getafe berhasil mempertahankan skor 1-0 untuk kemenangan mereka hingga akhir pertandingan. Hasil ini pun menjadi kekalahan perdana Barcelona di Liga Spanyol 2020/2021.

Tepat setelah wasit meniupkan pluit akhir laga, terjadi insiden yang melibatkan Ronald Koeman dan Jose Bordalas. Keduanya terekam kamera terlibat percakapan sengit sebelum memasuki lorong stadion.

Melansir laporan Marca, Koeman geram lantaran ulah salah seorang pemain Getafe, Allan Nyom, yang dianggap telah menghina dirinya. Juru taktik Barcelona itu kemudian meminta Bardalas supaya menangani anak asuhnya tersebut.

“Saya bilang padanya kalau Nyom, pemain nomor 12, telah menunjukkan rasa tidak hormat, dia sudah menghina saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk yang tidak akan saya ulangi di sini,” kata Koeman, dilansir dari Marca.

“Saya mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan pemain itu. Saya pikir ini bukan soal apa yang harus dilakukan,” ujar Ronald Koeman soal ‘ribut-ribut’ dirinya dengan Jose Bardalas selepas laga Getafe vs Barcelona.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ