info main bola Everton Lagi Oke, Liverpool Lupakan Rekor Tak Terkalahkan Sejak 2010

info main bola
info main bola

info main bola – Liverpool datang ke markas Everton akhir pekan ini dengan rekor tanpa kekalahan sejak 2010. Catatan yang harus dilupakan karena Everton sedang sangat oke.

Liverpool akan bertandang ke Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan bisa disaksikan di Mola TV melalui link berikut ini dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Secara catatan pertemuan, Liverpool datang dengan keuntungan besar karena belum pernah kalah dari Everton di liga sejak Oktober 2010. ‘Si Merah’ memetik delapan kemenangan dan 11 kali imbang dalam 19 pertemuan dalam periode tersebut.

Tapi perjalanan awal musim ini memberikan sinyal kuat untuk Liverpool bahwa catatan itu bisa saja terhenti. Everton mengukir start cemerlang dengan sempurna di empat laga pertama dan kukuh di puncak klasemen.

Sementara Liverpool malah mendapatkan alarm usai kalah 2-7 dari Aston Villa di laga keempat. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui bahwa rekor pertemuan itu tak berarti apapun jelang duel nanti.

“Tidak sama sekali (ada pengaruhnya rekor tersebut ke pola pikir pemain). Tentu saja dari sudut pandang saya, semoga catatan itu berlanjut. Tapi kami benar-benar tak pernah memikirkan soal itu sebelum kami menghadapi mereka,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Sebelum kami menghadapi Everton, belum pernah sekalipun kami berpikir ‘Ah mereka juga tidak akan menang’, hal-hal semacam ini tak pernah terlintas dalam pikiran kami. Ada pekerjaan terberat buat kami besok dan kami akan siap untuk itu,” imbuhnya.

info main bola