Info main bola AC Milan Sukses Dekati Inter, Gianluigi Donnarumma Optimis Sambut Derby della Madonnina

Info main bola AC Milan Sukses Dekati Inter, Gianluigi Donnarumma Optimis Sambut Derby della Madonnina
Info main bola

Info main bola  Penjaga gawang andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma meyakini bahwa timnya kini sudah berhasil memperpendek jarak dengan sang tetangga, Inter Milan.

Dalam beberapa musim terakhir, Milan selalu finis di bawah Inter dalam klasemen Serie A. Bahkan, kedatangan Antonio Conte musim lalu membuat Nerazzurri jadi penantang gelar.

Meski demikian, Milan sukses menunjukkan grafik performa yang luar biasa sejak paruh kedua musim lalu, terutama selepas kompetisi kembali bergulir usai lockdown.

Keyakinan Donnarumma

Menurut Donnarumma, Milan berhasil mendekatkan diri dengan Inter juga dikarenakan pergerakan aktif mereka di bursa transfer.

“Jarak dengan Inter telah berkurang, karena klub sangat pintar di bursa transfer, meski secara alami mereka juga telah memperkuat tim selama musim panas,” ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

Donnarumma pun mengaku sangat antusias menyambut partai melawan Inter bertajuk Derby della Madonnina yang akan dihelat pada Sabtu (17/10/2020) besok.

“Pelatih melakukan hal-hal hebat, sekarang adalah kesempatan kami untuk membuktikan di lapangan bahwa kami lebih dekat dengan Inter. Kami tidak sabar untuk melangkah keluar dan menunjukkan apa yang dapat kami lakukan,” tutur Donnarumma

“Kami ingin menebus waktu yang hilang dan melakoni derby yang hebat. Terkadang Anda bermain bagus dan tidak mendapatkan hasil, tetapi kali ini, kemenanganlah yang terpenting,” imbuhnya.

Optimisme Donnarumma

Lebih lanjut, Donnarumma menegaskan rasa optimisme dirinya akan peluang Milan meraih poin penuh dalam laga derby melawan Inter kali ini.

“Inter adalah tim yang hebat dan mereka memiliki pelatih hebat dalam diri Antonio Conte, jadi mereka bisa tampil dengan sangat baik musim ini, tetapi kami juga bisa menyampaikan pendapat kami,” lanjut Donnarumma.

“Saya sangat optimis dan kami tidak takut. Bermain dengan baik dalam derby akan memberi kami kepercayaan diri untuk selanjutnya, karena ini baru awal musim. Ini adalah skuad muda yang siap menunjukkan performa terbaik,” tukasnya.

info main bola