info main bola Heboh! 7 Tahun Lalu Leo Messi Pernah Tolak Tawaran Membelot ke Real Madrid

info main bola Heboh! 7 Tahun Lalu Leo Messi Pernah Tolak Tawaran Membelot ke Real Madrid
info main bola

info main bola  – Lionel Messi telah lama dipandang sebagai simbol Barcelona, khususnya sejak kepergian Ronaldinho pada tahun 2008 lalu. Biar begitu, ternyata Messi pernah dirayu klub rival, Real Madrid.

Tampaknya mustahil membayangkan Messi mengenakan kostum putih khas Los Blancos, tapi itulah mimpi presiden Madrid, Florentino Perez, pada tahun 2013 lalu atau tujuh tahun silam.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis kawakan Italia, Gianluca Di Marzio. Dikutip dari Marca, Marzio membeberkan fakta menggemparkan bahwa Messi pernah menolak mentah-mentah tawaran Madrid.

250 juta euro
Menurut Di Marzio, Madrid mencoba membeli Messi dari Barcelona pada tahun 2013, tepat sebelum dimulainya dominasi Los Blancos di Eropa.

Artinya, Andai Messi benar pindah, dia tidak perlu sampai sengsara merindukan trofi Liga Champions sampai sekarang.

“Tawaran dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, dipresentasikan pada tahun 2013 dan dia menyodorkan 250 juta euro untuk penyerang Argentina ini [Messi],” kata Di Marzio.

“Uang itu pada awalnya diniatkan untuk pembangunan ulang Estadio Santiago Bernabeu. Meski begitu, respons Messi sangat dingin.”

“Pada intinya dia berkata ‘Saya tidak akan pergi ke Real Madrid, Anda hanya buang-buang waktu’,” imbuhnya.

Akhirnya akan pergi
Gosip ini sebenarnya pernah mencuat di situs Football Leaks pada tahun 2018 lalu, dan kini Di Marzio menjelaskannya lebih lagi. Faktanya, bukan hanya Madrid yang pernah mencoba merayu Messi meninggalkan Barca.

Massimo Moratti menegaskan bahwa mimpinya adalah membawa Messi ke Inter, gagal dengan nahas. Lalu ada Chelsea, PSG, dan Manchester City yang siap menyambut Messi.

Beberapa bulan lalu kesempatan ini terbuka lebar, Messi memberontak di Barcelona. Biar begitu dia memutuskan bertahan hanya demi menghargai klub, dan kini memasuki satu tahun terakhir kontraknya.

Messi diprediksi akan bermain untuk klub baru di awal musim 2021/22 nanti, kira-kira pindah ke mana?

info main bola