info main bola Lazio Dekati Max Allegri, Ada Apa dengan Simone Inzaghi?

info main bola
info main bola

info main bola – Lazio dikabarkan mengincar Massimiliano Allegri untuk menjadi pelatih baru mereka. Memangnya ada apa dengan Simone Inzaghi?

Diberitakan harian berbasis Roma, Il Messaggero, sebagaimana dilansir Football Italia, munculnya nama Allegri disebabkan belum adanya kesepakatan kontrak baru dengan Inzaghi. Pelatih 44 tahun itu diketahui akan berakhir masa baktinya pada Juni 2021.

Biancoceleste ingin memberi kontrak baru selama tiga tahun, namun Inzaghi disebut masih menunda pembicaraan. Hal ini membuat Presiden Lazio Claudio Lotito mulai mencari alternatif, jika memang Inzaghi enggan melanjutkan kiprahnya bersama tim berlambang elang itu.

Nama Allegri pun muncul, mengingat ia masih menganggur sejak melepaskan jabatannya sebagai allenatore Juventus pada musim panas 2019. Lotito bahkan dikabarkan sudah bertemu dengan Allegri selama musim panas. Lokasi pertemuannya disebut-sebut berada di Tuscany.

Inzaghi sendiri sudah lama menangani Lazio, yakni sejak April 2016, setelah sebelumnya melatih akademi Lazio di berbagai kelompok umur. Ia sempat diganti karena Lazio memutuskan untuk merekrut Marcelo Bielsa pada Juli 2016.

Namun Bielsa hanya bertahan kurang dari seminggu dan memilih meninggalkan Lazio. Inzaghi pun akhirnya dipilih kembali sebagai pelatih, dan bertahan hingga kini. Selama menjabat, adik Filippo Inzaghi itu berhasil mempersembahkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia untuk Gli Aquilotti.

info main bola