Info Main Bola Liverpool Diyakini Bangkit saat Bertamu ke Markas Everton

Info Main Bola Liverpool Diyakini Bangkit saat Bertamu ke Markas Everton

Info Main Bola – Legenda Liverpool, Danny Murphy, meyakini Liverpool akan bangkit saat menghadapi Everton pada Sabtu 17 Oktober 2020 nanti. Seperti diketahui, laga derby merseyside akan terjadi di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021.

Melihat dari penampilan di awal musim ini, Everton sebenarnya ebih diunggulkan untuk. Tim arahan Carlo Ancelotti itu tercatat berhasil menyapu bersih kemenangan dari empat laga awal yang telah mereka mainkan.

The Toffees -julukan Everton- pun berhak atas posisi teratas di klasemen sementara musim ini dengan raihan poin sempurna mereka. Lucas Digne dan kolega tercatat mengumpulkan 16 poin dari empat kemenangan yang telah mereka raih musim ini.

Selain itu, beberapa pemain mereka seperti Dominic Calvert-Lewin, Allan Marquez Loureiro hingga rekrutan anyar, James Rodriguez juga tengah menjadi sorotan lewat penampilan apik yang mereka tunjukkan di awal musim.

Namun, di sisi lain Everton juga tak boleh terlalu percaya diri meski lebih ‘menang angin’ dari rival sekota mereka, Liverpool. Sebab, Mohamed Salah dan kolega juga tengah mencari pelampiasan dari kekalahan memalukan yang mereka dapatkan saat bertamu ke markas Aston Villa di pekan keempat kemarin.

“Anda semua tahu pasukan Jurgen Klopp memiliki ketahanan dan karakter yang hebat selain kualitas mereka yang jelas. Mereka telah melompati hampir setiap rintangan dalam beberapa musim terakhir dan bangkit kembali dari kekalahan di putaran final Eropa, apalagi satu pertandingan liga di Villa Park,” ujar Murphy seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (12/10/2020).

“Jika saya berada di ruang ganti biru, saya akan mengatakan waspadalah terhadap hewan yang terluka, terutama karena Sadio Mane, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara harusnya baik-baik saja untuk kembali,” lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang menarik karena kebangkitan Everton, tetapi mereka akan kehilangan momentum yang mereka dapat dari para penggemar,” ujarnya lagi.
“Liverpool akan melihatnya sebagai kesempatan luar biasa. Orang-orang mempertanyakan mereka untuk pertunjukan di Villa dan kebobolan tiga gol melawan Leeds sehingga mereka ingin membungkam kritik,” sambung Murphy.

“Apakah Liverpool mampu kembali menjadi lebih tegas dan lebih sulit untuk dilawan? Tentu mereka. Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Inggris selama dua tahun terakhir dan itu dicapai oleh organisasi yang baik, bukan keberuntungan,” tandasnya.

Info Main Bola Liverpool Diyakini Bangkit saat Bertamu ke Markas Everton