info main bola Cetak Gol Kemenangan Inggris, Mason Mount Bangga Bukan Main

info main bola Cetak Gol Kemenangan Inggris, Mason Mount Bangga Bukan Main
info main bola Cetak Gol Kemenangan Inggris, Mason Mount Bangga Bukan Main

info main bola – Gelandang Inggris, Mason Mount mengungkapkan kebanggaan dirinya usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Belgia, Minggu (11/10/2020).

Dalam laga ini, Inggris sejatinya tertinggal lebih dulu akibat eksekusi penalti Romelu Lukaku. Namun, tuan rumah kemudian sukses menyamakan skor lewat Marcus Rashford, juga dari titik putih.

Inggris akhirnya berbalik unggul berkat gol yang dicetak Mason Mount pada pertengahan babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan The Three Lions menjadi hasil akhir laga ini.

 

Kepuasan Mason Mount
Seusai laga, Mount pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya. Gelandang asal Chelsea itu mengaku senang meski golnya juga tercipta atas andil menegenai Toby Alderweireld.

“Merupakan pencapaian khusus untuk mencetak gol pertama saya di Wembley, saya menemukan diri saya dalam sedikit ruang dan hanya ada satu hal di pikiran saya,” ujar Mount kepada Sky Sports.

“Butuh pembelokan yang sangat besar, tapi saya tidak peduli bagaimana bolanya masuk. Saya akan menerimanya.” imbuh pemain 21 tahun tersebut.

“Bermain di Wembley dan mencetak gol melawan tim peringkat satu dan mendapatkan tiga poin sangat besar bagi kami. Itu sangat berarti.” tukasnya kepada BBC Radio 5 Live.

 

Inggris Alami Kemajuan
Lebih lanjut, Mount juga menyebut bahwa skuad Inggris tengah mengalami kemajuan yang sangat pesat di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate.

“Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami tahu pemain seperti apa yang kami punya di tim ini, yang bisa tampil, terutama di pertandingan besar ini. Kami ingin memenangkan pertandingan dan berjuang meraih banyak hal dan saya pikir kami berada di jalur yang benar,” tutur Mount.

“Mungkin saja bolanya tidak akan masuk, tapi saya tak masala. Itu sangat berarti bagi saya. Setiap kesempatan bermain untuk negara Anda sangat besar, semua pemain saling mendukung satu sama lain,” lanjutnya.

“Kami semua berada di jalur yang sama untuk memenangkan banyak hal bersama. Kami bisa menjadi lebih baik, kami tahu itu. Semua orang ingin bekerja keras untuk satu sama lain.” tandasnya.