Info Main Bola Akhirnya, Jerman Menang Juga di UEFA Nations League

Info Main Bola Akhirnya, Jerman Menang Juga di UEFA Nations League
Info Main Bola

Info main Bola – Jerman memetik kemenangan atas Ukraina di lanjutan UEFA Nations League. Bagi Jerman, itu adalah kemenangan perdana mereka di ajang ini.
Dalam pertandingan melawan Ukraina di Stadion Olympinskiy, Minggu (11/10/2020) dini hari WIB, Jerman menang dengan skor 2-1. Gol-gol Die Mannschaft dicetak oleh Mattias Ginter dan Leon Goretzka. Sementara gol Ukraina dibuat oleh Ruslan Malinovskiy dari eksekusi penalti.

Dengan kemenangan itu, Jerman kini mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Joachim Loew itu menempati posisi kedua klasemen Grup A4.

Kemenangan atas Ukraina merupakan kemenangan pertama Jerman di ajang UEFA Nations League. Pada edisi pertama dua tahun lalu, Jerman sama sekali tidak meraih kemenangan.

Di UEFA Nations League 2018/2019, juara Piala Dunia 2014 itu cuma mencatat dua hasil seri dan dua kali kalam dalam empat pertandingan. Sementara di edisi kali ini, sebelum melawan Ukraina, Jerman bermain imbang melawan Spanyol dan Swiss.

Joachim Loew senang dengan kemenangan Jerman atas Ukraina. Meski demikian, dia tetap menyoroti sejumlah kekurangan timnya.

“Saya senang kami menang. Sebelum kebobolan, kami bisa saja unggul 3-0 atas 4-0. Penalti itu harusnya tidak perlu,” ujar Loew seperti dikutip situs resmi DFB.

“Satu hal positif adalah kami tak memberi mereka banyak peluang dari open play. Namun, kami justru terlalu mudah kehilangan bola.”

“Mereka lelah setelah 2-0. Malam ini kami main dengan stabil. Ketika main dengan tiga bek, kami perlu pemain yang aktif, yang menempel lawan dan mengoper bola ke depan.”

“Kami terlalu banyak memainkan bola-bola panjang di babak pertama. Saya tidak akan melakukan banyak perubahan di starting XI melawan Swiss kalau tidak ada perubahan,” kata Loew.

Jerman selanjutnya akan menjamu Swiss di RheinEnergieStadion, Cologne, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ