info main bola MU dan Man City Dianggap Melakukan Kesalahan Tak Rekrut Thomas Partey

MU dan Man City Dianggap Melakukan Kesalahan Tak Rekrut Thomas Partey
MU dan Man City Dianggap Melakukan Kesalahan Tak Rekrut Thomas Partey

info main bola – Mantan pemain Arsenal Paul Merson menilai Manchester United dan Manchester City melakukan kesalahan besar dengan tidak merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Arsenal sebenarnya sudah cukup lama menginginkan jasa Partey. Namun, The Gunners baru bisa mendapatkan gelandang asal Ghana tersebut pada musim panas ini.

The Gunners mendapatkan Partey setelah menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 45 juta pounds. Pemain asal Ghana itu diikat dengan kontrak jangka panjang di Stadion Emirates.

Partey akan mengenakan jersey bernomor punggung 18 di Arsenal. Sang pemain akan bergabung bersama rekan-rekannya setelah menjalankan tugas negara bersama timnas Ghana.

Lakukan Kesalahan
Marson menilai Partey akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal. Di sisi lain, Merson heran mengapa Manchester United dan Manchester City tidak merekrut sang pemain.

“Saya suka ke mana arah Arsenal di lapangan. Mikel Arteta sudah bekerja dengan sangat baik. Dan Partey adalah rekrutan yang luar biasa,” kata Merson kepada Daily Star.

“Saya tidak tahu mengapa Manchester United atau bahkan Manchester City tidak mengejarnya. Dia lebih baik dari apa yang mereka miliki.”

Soal Maskot Arsenal
Merson juga mengecam tindakan manajemen Arsenal yang memecat Jerry Quy, orang yang berada dibalik kostum Gunnersaurus. Padahal, Quy sudah bekerja menjadi Gunnersaurus sejak 1993.

“Orang itu sudah menjadi penggemar Arsenal sepanjang hidupnya. Dia salah satu dari mereka. Dia mengenakan kostum itu sejak hari pertama,” lanjut Merson.

“Memberitahunya bahwa Anda tidak membutuhkannya dan dia keluar, begitu saja, itu tidak benar menurut saya. Mereka telah membuat semua orang bergaji rendah ini menjadi mubazir dan meminta para pemain untuk memangkas gaji, tetapi mereka masih mengeluarkan banyak uang, bukan?

“Saya berharap mereka membawanya kembali seperti yang mereka katakan karena mereka seharusnya tidak pernah melakukan ini sejak awal. Itu salah.”