info main bola Sepak Bola Sedang Mabuk, Tottenham dan Jose Mourinho Mustahil Juara Premier League

info main bola Sepak Bola Sedang Mabuk, Tottenham dan Jose Mourinho Mustahil Juara Premier League
info main bola

info main bola  – Pandit sepak bola Inggris, Jason Cundy, ragu dengan peluang Tottenham juara Premier League musim 2020/2021. Sebab, Jason Cundy melihat sepak bola pada momen ini sedang mabuk.

Banyak kejutan terjadi pada empat pekan awal Premier League musim 2020/2021. Beberapa klub besar menelan kekalahan dengan skor yang mencolok, termasuk Liverpool sebagai juara bertahan.

Liverpool kalah dengan skor 7-2 dari Aston Villa, klub yang musim lalu berjuang lolos dari zona degradasi. Lalu, ada Manchester City yang menelan kekalahan dengan skor 5-2 dari Leicester City.

Masih ada kekalahan Manchester United dari Tottenham dengan skor 6-1 di Old Trafford. Lalu, ada tujuh gol di laga Leeds United lawan Liverpool dan enam gol pada duel Chelsea melawan West Brom di mana laga berjalan sangat ketat.

Tottenham Juara Premier League?
Everton menjadi tim yang melaju mulus pada awal musim 2020/2021 ini. Pasukan Carlo Ancelotti itu mampu mendapatkan 12 poin dari empat laga. Everton sementara ini berada di puncak klasemen dengan hasil sempurna.

Lalu, ada Tottenham yang dinilai tampil meyakinkan. Bahkan, tim racikan Jose Mourinho itu dianggap sebagai kandidat juara Premier League. Sebab, mereka punya skuad yang bagus dan aksi brilian di bursa transfer.

“Saya tidak berpikir Tottenham bisa memenangkan liga, karena saya pikir Liverpool akan melakukannya,” ucap Jason Cundy dikutip dari talkSPORT.

Jason Cundy tidak sedang memandang remeh Tottenham. Dia menilai Harry Kane dan kawan-kawan berkembang pesat. Mereka punya potensi untuk bersaing dalam perebutan gelar juara, tetapi tidak akan menjadi juara Premier League.

“Ada banyak alasan Tottenham bisa juara, tapi satu alasan mereka tidak akan mendapatkannya adalah karena Liverpool yang akan juara,” tegas Jason Cundy.

Sepak Bola Sedang Mabuk
Jason Cundy tidak menutup mata dengan banyaknya kejutan pada awal musim 2020/2021 ini. Banyak faktor menjadi penyebabnya mulai dari pandemi COVID-19, persiapan minim, hingga tidak hadirnya penonton di stadion.

“Menurut saya ini musim yang aneh. Sepak bola sedang mabuk saat ini. Sepak bola dimulai terlalu cepat. Sejak musim dimulai, sepak bola benar-benar basah kuyup,” kata mantan pemain belakang Chelsea itu.

“Ayo, sadarlah, sepak bola. Kembali jika Anda sudah siap. Pergi tidur. Saya pikir sepak bola akan kembali tanpa mabuk dan Liverpool akan kembali tanpa mabuk,” tutup Jason Cundy.

info main bola