info main bola Hore, Kepercayaan Diri Kepa Arrizabalaga Sudah Tumbuh Lagi

info main bola Hore, Kepercayaan Diri Kepa Arrizabalaga Sudah Tumbuh Lagi
info main bola Hore, Kepercayaan Diri Kepa Arrizabalaga Sudah Tumbuh Lagi

info main bola – Kepa Arrizabalaga turut dimainkan saat Spanyol bertemu Portugal dalam laga uji coba yang diselenggarakan pada Kamis (8/10/2020) dinihari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tidak biasanya Kepa berada di bawah mistar gawang La Furia Roja. Sebab dalam beberapa kesempatan, kiper Manchester United, David De Gea, sering menempati pos tersebut.

Pemandangan ini semakin mengernyitkan dahi karena seperti yang diketahui, penampilan Kepa bersama Chelsea seringkali mengecewakan. Bahkan posisinya pun tergeser sejak Edouard Mendy didatangkan dari Rennes.

Terakhir kali Kepa dimainkan adalah saat Chelsea bertemu Liverpool di Premier League akhir September. Chelsea kalah dengan skor 0-2 pada pertandingan tersebut, di mana Kepa ikut andil dalam salah satu gol dengan melakukan blunder.

 

Kepa Jadi Percaya Diri
Perlu diketahui juga kalau Kepa, pada musim lalu, hanya mencatatkan 10 clean sheet dari 41 penampilan di semua kompetisi. Sehingga melihat gawangnya tidak kebobolan adalah pemandangan yang sangat jarang terjadi.

Kendati sedang menjadi sasaran kritik, Luis Enrique tetap memberinya kesempatan unjuk gigi. Eks pemain Athletic Bilbao tersebut benar-benar memanfaatkannya dengan baik.

“Saya merasa percaya diri, tenang. Saya pikir ini adalah laga yang bagus dan saya senang dengan kepercayaan dari pelatih. Saat bantuan saya di lapangan dibutuhkan, saya mencoba sebaik mungkin,” ujarnya kepada Telefoot.

“Ini adalah pertandingan dengan intensitas yang bagus. [Kami] lebih mengontrol di babak pertama. Di babak kedua, kami mulai merasa kesulitan mengontrol transisi Portugal. Ini adalah ujian yang bagus,” lanjutnya.

 

Tidak Perlu Berkecil Hati
Kendati gagal meraih kemenangan dan mencetak gol, namun Kepa merasa Spanyol tak perlu berkecil hati. Sebab mereka mampu tampil percaya diri melawan salah satu negara yang dipandang terbaik saat ini.

“Kami harus senang. Kami berdiri hari ini. Kami harus berbenah karena sempat dihadapkan dengan beberapa peluang bersih, yang bisa membuat anda rugi di dalam sebuah turnamen,” pungkasnya.

Berikutnya, Spanyol akan menjalani laga pekan ketiga UEFA Nations League Grup D dengan Swiss sebagai lawannya. Partai tersebut akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/10/2020) dinihari nanti.