info main bola Man of the Match Aston Villa vs Liverpool: Ollie Watkins

info main bola Man of the Match Aston Villa vs Liverpool: Ollie Watkins
info main bola

info main bola   –  Penyerang Aston Villa Ollie Watkins layak terpilih sebagai pemain terbaik alias Man of the Match di pertandingan melawan Liverpool.

Aston Villa menjamu Liverpool di Villa Park, Senin (05/10/2020) dini hari WIB. Sejak menit awal, sang tuan rumah tampil dengan solid.

Di sisi lain Liverpool tampil ambyar. Pertahanan mereka begitu mudah ditembus. Lini serang mereka macet.

Di babak pertama, Villa berhasil unggul 4-1 atas Liverpool. Ollie Watkins bersinar di babak kini karena ia mencetak tiga gol di antaranya. Satu gol tuan rumah lainnya dicetak John McGinn dan gol The Reds dicetak Mohamed Salah.

Di babak kedua, Liverpool mencoba bangkit. Namun Villa masih tetap bisa memberondong mereka dengan torehan tiga gol sementara The Reds cuma satu gol.

Gol-gol Villa di babak ini dihasilkan Ross Barkley dan Jack Grealish (dua gol). Sementara satu gol Liverpool dicetak Salah lagi.

Rating Ollie Watkins
Di laga ini ada dua pemain yang mendapat nilai sempurna yakni 10 dari situs WhoScored. Mereka adalah Jack Grealish dan Ollie Watkins.

Grealish memang brilian. Selain mencetak dua gol, ia juga menghasilkan tiga assist.

Sementara itu Watkins mencetak hattrick, plus satu assist. Namun selain itu ia juga nyaris mencetak gol keempatnya di babak kedua.

Sayangnya, gol itu terhalang mistar gawang. Situs WhoScored pun memilih pemain 24 tahun ini menjadi Man of the Match di laga Aston Villa vs Liverpool ini.

Statistik Ollie Watkins
Ollie Watkins memang tampil trengginas di pertandingan Aston Villa vs Liverpool ini. Di sepanjang laga, ia tercatat melepas lima tembakan ke gawang The Reds.

Empat di antaranya menemui sasaran. Jumlah shots ini cuma kalah dari Ross Barkley.

Ia juga mencatatkan dua keypass, dua duel udara yang sukses dan satu dribel. Satu umpan silang juga sempat dilepaskannya walau tak mengenai sasaran.

Ollie Watkins juga aktif bertahan di laga Aston Villa vs Liverpool ini. Ia sempat mencatatkan dua tekel dan satu intersep.

info main bola