info main bola Juventus vs Napoli Ditunda Karena COVID-19?

info main bola Juventus vs Napoli Ditunda Karena COVID-19?
info main bola

info main bola  –  Laga Juventus vs Napoli berada dalam situasi yang kurang baik. Pihak Napoli dikabarkan sempat mendapat larangan bepergian ke Turin karena kasus COVID-19.

Juventus berjumpa Napoli pada laga pekan ketiga Serie A musim 2020/2021. Sesuai jadwal, laga ini harusnya dimainkan pada Senin (5/10/2020) dini hari WIB di Allianz Arena.

Namun, pihak Napoli terancam tidak bisa datang ke Turin. Sebab, otoritas kesehatan setempat telah memberlakukan larangan bepergian ke luar wilayah Campania untuk skuad Napoli.

Di skuad Napoli, saat ini ada dua pemain yang terpapar COVID-19, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas. Selain itu, beberapa staff Napoli juga dilaporkan terpapar virus yang punya nama lain Corona itu.

Di skuad Juventus, dua staff juga dilaporkan terpapar COVID-19.

Efek Laga Melawan Genoa
Napoli dinilai berada dalam resiko yang tinggi. Sebab, mereka baru saja berjumpa Genoa pekan lalu. Seperti diketahui, ada 22 kasus COVID1-19 di skuad Genoa, termasuk 17 pemain.

Otoritas kesehatan melarang Napoli bepergian ke Turin. Akan tetapi, aturan di Serie A mengharuskan Napoli untuk tetap datang ke Turin karena sebuah klub masih bisa bermain jika punya 13 pemain termasuk satu penjaga gawang.

Sementara itu, laga yang melibatkan Genoa, lawan Torino, pada pekan ketiga ini, resmi ditunda.

Skuad Napoli sendiri berencana untuk tetap datang ke Turin dengan melakukan tes ulang sebelum laga dimulai. Sedangkan, pihak Juventus tetap berharap agar ini berjalan sesuai dengan jadwal.

Lewat situs resmi klub, Si Nyonya Tua memastikan laga tetap digelar sesuai jadwal.

Keputusan Serie A
Serie A telah membuat keputusan terkait status laga Juventus vs Napoli. Tidak ada pembatalan atau penundaan laga. Duel pasukan Andrea Pirlo melawan tim racikan Gennaro Gattuso tetap digelar sesuai jadwal semula.

“Lega Serie A mengonfirmasi bahwa pertandingan Juventus vs Napoli untuk Serie A Pekan 3 masih direncanakan untuk dimulai pada 4 Oktober pukul 20.45 [waktu setempat],” bunyi pernyataan resmi Serie A.

info main bola