info main bola Alami Cedera Saat Latihan, Bek Real Madrid asal Spanyol Terancam Absen Lama

info main bola Alami Cedera Saat Latihan, Bek Real Madrid asal Spanyol Terancam Absen Lama
info main bola

info main bola – Bek kanan Real Madrid asal Spanyol, Dani Carvajal terancam absen sekitar dua bulan membela klubnya setelah sang pemain dilaporkan mengalami cedera ligamen pada lutut kaki kanannya.

Bencana cedera kembali menghantui Real Madrid pada awal dimulainya kompetisi musim ini, setelah harus ditinggal Eden Hazard dan Toni Kroos, kini tim asuhan Zinedine Zidane juga tidak akan bisa memainkan Dani Carvajal. Bek kanan andalan skuad utama Los Blancos diperkirakan bisa absen sekitar dua bulan setelah dirinya dilaporkan mengalami cedera Medial Collateral Ligamen(MCL) pada lutut kanannya.

Sang pemain mengalami cederanya tersebut pada sesi latihan terakhir dari Madrid, membuatnya dipastikan tidak akan bisa bermain pada partai akhir pekan ini melawan Levante. Kepastian mengenai cedera yang dialami oleh Carvajal dilaporkan langsung oleh pihak Madrid melalui pernyataan resmi pada website resmi mereka yang juga dikutip oleh Diario AS.

Dengan kemungkinan absen selama dua bulan tersebut, maka Carvajal tentunya tidak hanya akan absen saat melawan Levante pada hari Minggu (04/10) nanti, tetapi juga enam pertandingan selanjutnya. Dari beberapa pertandingan yang terjadwal, satu partai sangat penting adalah El Clasico pertama musim ini pada tanggal 25 Oktober waktu setempat.

Selain itu, jika memang Carvajal benar harus absen selama kurun waktu dua bulan, maka dia juga bisa absen di hampir semua laga babak grup Liga Champions yang akan berakhir awal Desember. Situasi ini tentunya sangat tidak menguntungkan bagi Zidane karena dirinya harus memutar otaknya lagi untuk menyusun tim yang tepat agar bisa mengatasi absennya bek kanan tim nasional Spanyol itu.

Hampir selalu tampil sebagai starter bagi Madrid, peran seorang Carvajal sangatlah penting karena keseimbangan permainannya dalam bertahan dan menyerang. Kemampuan komplit darinya itulah yang membuat kubu Los Blancos cukup percaya diri dalam melepas Achraf Hakimi ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Kini dengan absennya Carvajal, akan menarik melihat rencana apa yang akan dilakukan oleh Zidane dan manajemen klub. Karena menyatakan tidak ingin aktif di jendela transfer, kubu Madrid bisa jadi akan mengandalkan Alvaro Odriozola ataupun Nacho di posisi bek kanan.