Info main bola Jose Mourinho: Saya Dendam dengan Manchester United? Buat Apa?

Info main bola Jose Mourinho: Saya Dendam dengan Manchester United? Buat Apa?

Info main bola – Manajer Tottenham, Jose Mourinho membantah bahwa ia punya dendam dengan Manchester United. Ia menyebut bahwa tidak ada alasan baginya untuk melakukan balas dendam saat duel akhir pekan nanti.

Sebuah partai seru akan tersaji di Old Trafford pada akhir pekan ini. Dua tim unggulan EPL, Manchester United dan Tottenham akan berduel di pertandingan pekan keempat EPL.

Pada laga ini, perhatian tertuju ke Jose Mourinho. Sang manajer diyakini ingin membawa Tottenham mengalahkan MU di Old Trafford sebagai bentuk balas dendamnya ke klub yang memecatnya itu.

Namun Mourinho membantah anggapan tersebut. “Balas dendam? Untuk apa?” buka Mourinho kepada Goal International.

Tidak Perlu Pembuktian

Mourinho menyebut bahwa ia tidak perlu membuktikan diri pada saat menyambangi Old Trafford.

Ia menilai bahwa ia sudah meraih banyak kemenangan di sana, sehingga ia tidak perlu motivasi ekstra saat mengunjungi mantan klubnya itu.

“Saya sudah meraih banyak kemenangan di Old Trafford sebagai pelatih Manchester United, begitu pula ketika saya melatih tim lain.”

Diperlakukan Baik

Mourinho juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki dendam ke Manchester United.

Ia menyebut bahwa ia diperlakukan dengan baik selama menjadi manajer MU, sehingga ia tidak memiliki dendam meski ia dipecat dari MU.

“Untuk apa saya balas dendam? Tidak ada satu orangpun yang memperlakukan saya dengan buruk di sana. Semua orang berlaku baik pada saya.” ujarnya.

Pincang

Tottenham mengunjungi Old Trafford tanpa kekuatan terbaik mereka.

Ada beberapa pemain kunci seperti Son Heung-Min, Gareth Bale diberitakan belum bisa bermain di laga ini.

(Goal International)

betting online