info main bola Lepas Andreas Pereira ke Lazio, Bos Manchester United: Ini yang Terbaik

info main bola Lepas Andreas Pereira ke Lazio, Bos Manchester United: Ini yang Terbaik
info main bola

info main bola  –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan di balik keputusannya melepas Andreas Pereira ke Lazio. Ia menilai kepindahan itu merupakan jalan terbaik untuk karir sang playmaker.

Pereira yang merupakan produk akademi MU dikabarkan tidak bahagia di Old Trafford. Setelah jam bermainnya menurun drastis terutama di paruh kedua musim lalu.

Beberapa saat yang lalu, Pereira berada di Italia. Ia menuntaskan kepindahannya ke Lazio dengan status pemain pinjaman.

Solskjaer membenarkan bahwa sang playmaker menjadi bagian dari Lazio. “Ya, ini kepindahan yang bagus untuknya,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Butuh Bermain Reguler
Solskjaer menyebut bahwa Pereira berada di usia di mana ia harus bermain secara reguler.

Itulah mengapa ia memutuskan untuk melepaskan sang playmaker karena ia tidak mampu memberikan jam bermain itu di skuat MU.

“Lazio adalah klub yang besar, sementara Andreas butuh bermain secara reguler. Jadi ini kepindahan yang bagus untuknya.”

Kalah dengan Bruno
Solskjaer mengakui bahwa ia sebenarnya sempat punya rencana untuk Pereira di skuat MU. Namun ia terpaksa mengubah rencana itu setelah kedatangan Bruno Fernandes.

“Dia [Pereira] mengawali musim lalu dengan sangat baik dan ia bermain di banyak pertandingan. Anda bisa melihat ia sudah semakin percaya diri dan juga berkembang.”

“Namun ketika kami mendatangkan Bruno, posisi Andy [Pereira] direbut oleh Bruno karena ia memberikan dampak yang besar. Jadi kami memutuskan kepindahan ini adalah langkah terbaik untuk Andreas.” ujarnya.

Bisa Permanen
Lazio saat ini merekrut Pereira dengan status pemain pinjaman.

Namun klub asal Ibukota Italia itu bisa mempermanenkan sang playmaker di akhir masa peminjaman.

info main bola