Barcelona Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Barcelona Bersatu Tak Bisa Dikalahkan


Infomainbola, Jakarta –
Barcelona bersatu melanjutkan start positif dengan kemenangan meyakinkan atas Celta Vigo. Padahal Blaugrana bermain dengan 10 orang selama setengah pertandingan.

Barcelona menang 3-0 saat bertandang ke Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol. Gol-gol dicetak oleh Ansu Fati, bunuh diri Lucas Olaza, dan dari Sergi Roberto.

Barcelona BERSATU

Meski menang dengan skor meyakinkan, pertandingan berjalan jauh dari kata mudah untuk Barcelona. Sebab tim besutan Ronald Koeman itu harus bermain dengan 10 pemain sejak Clement Lenglet dikartu merah di menit ke-42.

Tapi kehilangan satu pemain dengan keunggulan hanya satu gol tak membuat daya juang Barcelona melemah. Justru Lionel Messi dkk mampu menambah dua gol lagi dan menyegel kemenangan beserta catatan clean sheet.

Ini jadi kemenangan kedua setelah pekan lalu menaklukkan Villarreal 4-0 di Camp Nou. Sergi Roberto mengungkapkan bahwa atmosfer di dalam tim saat ini sudah berbeda, meski klub dihantam berbagai isu dalam beberapa bulan terakhir.

Ia menyebut para pemain kini lebih solid dan gigih, sebagaimana terbukti dari pertandingan lawan Celta.

Tim sangat termotivasi dan hari ini, bermain dengan satu orang lebih sedikit, kami menjawab tantangannya. Kami semua bertahan bersama-sama,” ujarnya dikutip SPORT.

Anda bisa melihat betapa bersatunya kami. Kami menunjukkannya di laga pertama dan sekali lagi hari ini.

Kami tak bisa masuk ke pertandingan seperti sebelum-sebelumnya. Kami bekerja sangat keras di pramusim, di tiap sesi latihan, dan Anda bisa melihat itu di pertandingan-pertandingan, imbuhnya.

Messi, kendati tak mencatatkan namanya di papan skor, berkontribusi pada gol kedua Barcelona. Tendangannya yang membentur kaki Olaza dan berbelok masuk ke gawang Celta.

Roberto percaya kinerja Messi di laga ini semestinya cukup untuk membuktikan bahwa bintang asal Argentina itu tetap sangat profesional. Ia seperti diketahui bersitegang dengan manajemen di sejumlah kesempatan, bahkan sempat berupaya pindah, lalu yang teranyar berselisih paham soal penjualan Luis Suarez.

Leo sangat bersemangat, dia banyak berlari dan bekerja keras untuk tim malam ini. Penting bahwa dia bermain dengan hasrat yang begitu besar, kata Roberto.

Barcelona sementara ada di posisi lima klasemen Liga Spanyol dengan enam poin dari dua pertandingan. Getafe, Valencia, Real Madrid, dan Villarreal sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari jumlah pertandingan yang bervariasi satu sama lain.

By posting
WWW.ELANGQQ.COM