info main bola Bintang Celta Vigo Girang Tak Ada Luis Suarez di Barcelona

info main bola Bintang Celta Vigo Girang Tak Ada Luis Suarez di Barcelona
info main bola

info main bola -Bintang Celta Vigo, Iago Aspas, girang setengah mati karena tak harus berhadapan dengan Luis Suarez saat klubnya bertemu Barcelona, Jumat (2/10) pekan ini.

Pemain 33 tahun itu dipastikan akan menjadi ancaman besar bagi Blaugrana, dalam pertandingan yang akan digelar di Balaidos tersebut. Penyerang sekaligus kapten Celta itu lakukan wawancara dengan Cadena SER pada Senin waktu setempat, di mana ia ungkapkan komentarnya mengenai kepindahan Luis Suarez dan juga Ansu Fati, pemain muda Barca yang tengah menuai pujian setinggi langit saat ini.

“Ansu telah tunjukkan permainan kerennya di laga melawan Villarreal akhir pekan lalu. Mudah-mudahan ia akan tetap seperti itu, karena permainannya akan sangat bagus untuk kemajuan sepak bola Spanyol dan tim nasional,” tandas Aspas seperti dilansir Sport.

“Dia memulai musim ini seperti sebuah sepeda motor, tapi hal yang paling mengagetkan saya adalah, dia tampak penuh percaya diri, di mana dia bermain untuk sebuah tim besar dan tak takut menghadapi lawan. Jika dia bertemu dua kali dan dua-duanya kalah, maka untuk yang ketiga kalinya dia hadapi juga. Dan itu menunjukkan kepribadian,” tambahnya.

Bertemu Barcelona di awal musim, menurut Aspas, hal itu tidak masalah. Apalagi, saat ini tak ada lagi Luis Suarez di skuad Blaugrana, dan dia menyebut hal itu sebagai ‘sebuah kabar baik’.

Padahal, Suarez tak pergi jauh-jauh, dan masih merumput di La Liga, bersama Atletico Madrid. Kalaupun Aspas tak akan bertemu lagi dengan Suarez saat Celta bertarung melawan Barca, tapi ia pasti akan tetap bertemu Suarez jika timnya bertanding melawan Atletico.

“Dia pemain hebat dan dia banyak membantu saya ketika saya bermain di Liverpool. Tapi, tentu saja saya lebih suka Barca tanpa Suárez, itu berlaku untuk saya sendiri dan semua tim La Liga,” ungkapnya.

Bagi Celta Vigo sendiri, pertemuan mereka dengan Barca akan menjadi pertandingan yang keempat di musim baru ini. Di tiga laga sebelumnya, skuad asuhan Oscar Garcia Junyent itu bukukan hasil dua kali imbang dan sekali menang. Saat ini, Celestes bertengger di posisi empat dengan koleksi poin lima.

Sedangkan bagi Barcelona sendiri – yang baru saja kehilangan tiga pemain veterannya, laga kontra Celta akan menjadi pertandingan kedua mereka di musim ini. Bersama pelatih baru asal Belanda, Barca saat ini masih berada di posisi 10 dengan mengantongi tiga poin.

info main bola