info main bola Setelah Enam Bulan Absen, Rohit Chand Kembali Berlatih dengan Persija

Setelah Enam Bulan Absen, Rohit Chand Kembali Berlatih dengan Persija
Setelah Enam Bulan Absen, Rohit Chand Kembali Berlatih dengan Persija

info main bola – Gelandang asal Nepal, Rohit Chand akhirnya kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Ia bergabung dalam latihan tim ibu kota di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020).

Rohid, sebenarnya sudah tiba di Tanah Air sejak 23 September lalu. Tapi, ia baru bisa berlatih dengan rekan-rekannya hari ini lantaran harus menjalani prosedur kesehatan terlebih dahulu.

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija,” ujar Rohit.

Meski baru bergabung, Rohit mengaku tak kesulitan beradaptasi terutama dari sisi fisik. Apalagi selama di Nepal, ia tetap berlatih mandiri.

“Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” ucap Rohit.

Disambut Pelatih
Kembalinya Rohid disambut dengan gembira oleh pelatih Persija, Sudirman. Arsitek berkepala pelontos ini pun yakin kalau pemainnya itu akan kembali menemukan sentuhan bola terbaiknya.

“Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal,” tuturnya.

“Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan,” imbuh Sudirman.