Info Main Bola Mendy Enggak Langsung Main, Siapa Jaga Gawang Chelsea?

Info Main Bola Mendy Enggak Langsung Main, Siapa Jaga Gawang Chelsea?
Info Main Bola

Info Main Bola – Edouard Mendy tidak akan langsung dimainkan Chelsea di laga vs West Bromwich Albion pekan ini. Lalu siapa yang akan dipercaya menjaga gawang?
Chelsea menuntaskan transfer Mendy pada Kamis (24/9/2020) kemarin. Kiper 28 tahun itu ditebus seharga 20 juta paun dari Rennes dan diikat kontrak berdurasi lima tahun. info main bola

Mendy diperkirakan akan langsung menjadi andalan baru Chelsea di bawah mistar gawang, menggantikan Kepa Arrizabalaga yang sejauh ini terus disoroti performanya. Kepa, berstatus kiper termahal di dunia, dinilai gagal meyakinkan Frank Lampard di dua pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Ia gagal mengantisipasi sepakan dari luar kotak penalti kala Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion. Kesalahan fatal lantas ia lakukan di pekan kedua melawan Liverpool, ketika memberikan ‘assist’ untuk Sadio Mane, dengan Chelsea kalah 0-2.

Tapi para penggemar Chelsea masih harus bersabar untuk menikmati aksi Mendy. Manajer The Blues Frank Lampard memastikan Mendy tak akan langsung tampil lawan West Brom di The Hawtorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.info main bola

“Untuk langsung tampil besok, itu tidak akan terjadi sih. Dia sudah menjalani pekan yang panjang dan belum benar-benar bisa berlatih. Dia baru terbang kemarin dan jadwalnya terlalu padat untuk memulai pertandingan langsung,” ungkap Lampard dikutip Metro.

Lalu siapa yang akan dimainkan Lampard di posisi penjaga gawang? Mantan gelandang Chelsea itu mengaku akan bicara dulu dengan Kepa, yang performanya sedang disoroti, dan kiper veteran Willy Caballero.

Tapi ia senang kini persaingan di posisi kiper lebih ketat, yang akan merangsang masing-masing pemain untuk tampil lebih baik. info main bola

“Saya belum bicara dengannya (Kepa), tapi saya akan mengobrol dengannya dan Caballero dalam 24 jam, kira-kira begitulah. Sekarang ada kompetisi yang bagus antara mereka (para kiper),” imbuh Lampard.

Laga West Bromwich Albion vs Chelsea bisa disaksikan di Mola TV melalui link ini dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq