Info main bola Pujian untuk Manuel Neuer

Info main bola Pujian untuk Manuel Neuer
Info main bola

Info main bola – Bayern Munchen menjadi juara Pial Super Eropa 2020. Sukses ini tidak lepas dari peran penting Manuel Neuer di bawah mistar. Sang kapten tampil sangat bagus pada laga ini.

Bayern Munchen berjumpa Sevilla pada laga Piala Super Eropa. Pada duel di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Die Roten menang dengan skor 2-1.

Sevilla lebih dulu mencetak gol pada menit ke-13. Lucas Ocampos membawa timnya unggul. Namun, pada menit ke-34, Leon Goretzka membawa Bayern menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Bayern akhirnya menang lewat gol Javi Martinez pada menit ke-104. Pemain asal Spanyol itu membawa Bayern menang 2-1. Pasukan Hansi Flick pun sukses meraih quadruple.

Peran Penting Manuel Neuer

Javi Martinez menjadi penentu kemenangan Bayern. Namun, ada satu nama penting di balik kemenangan Die Roten. Dia adalah sang kapten tim Manuel Neuer.

Kiper berusia 34 tahun itu membuat empat kali penyelamatan sepanjang laga. Tiga di antaranya penyelamatan penting yang membuat gawang Bayern tetap aman. Ada banyak momen menentukan yang melibatkan Manuel Neuer pada laga ini.

“Ini mengecewakan, tetapi itulah sepak bola,” buka gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

“Malam ini kami melihat betapa pentingnya Manuel Neuer bagi mereka. Kami punya dua peluang emas untuk terus melaju tetapi dia mampu menggagalkan peluang itu,” sambung eks pemain Barcelona.

Beberapa Penyelamatan Manuel Neuar

Yap, Manuel Neuer memang tampil apik. Pada menit ke-88 misalnya, kiper timnas Jerman itu mampu menggagalkan peluang Youssef En-Nesyri. Neur menang dalam duel satu lawan satu dengan penyerang Sevilla.

Pada babak tambahan waktu, Neuer lagi-lagi menjadi tembok kokoh di pertahanan Bayern. Sepakan keras Youssef En-Nesyri kembali gagal di tangan Neuer. Sebuah penyelamatan krusial karena setelah itu Bayern mampu mencetak gol kemenangan.

Manuel Neuer tampil sangat bagus, akan tetapi UEFA punya pilihan lain. UEFA menobatkan Thomas Muller sebagai Man of the Match.

Sumber: Sky Germany via Goal International

betting online