info main bola Madrid Hentikan Ketertarikan Terhadap Edinson Cavani Karena Hal Ini

info main bola Madrid Hentikan Ketertarikan Terhadap Edinson Cavani Karena Hal Ini
info main bola

info main bola – Real Madrid kabarnya memutuskan untuk tidak mendatangkan mantan penyerang PSG, Edinson Cavani karena klub raksasa La Liga itu masih ingin terus menghemat keuangan mereka di masa pandemi saat ini.

Meskipun terlihat kurang tajam dalam pertandingan perdana La Liga mereka melawan Real Sociedad yang berakhir imbang tanpa gol, Real Madrid kabarnya akan tetap ngotot untuk tidak memboyong penyerang baru lagi. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu sebelumnya sempat mempertimbangkan untuk memboyong mantan penyerang PSG, Edinson Cavani yang saat ini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Namun, kabar terbaru dari Marca kini mengatakan bahwa setelah melalui beberapa pertimbangan, juara bertahan La Liga itu akan tetap pada pendirian awal mereka yang ingin menghemat keuangan mereka. Los Blancos memang sudah berusaha melakukan tindakan penghematan tersebut sejak bulan Maret lalu, termasuk juga melakukan pemotongan gaji terhadap para pemain utama.

Karena hal itulah, kubu Madrid memang sempat mengutarakan bahwa tidak akan ada pembelian pemain penting ataupun mahal yang dilakukan pada bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Zinedine Zidane itu justru fokus pada penjualan pemain dan juga kembali mendatangkan beberapa pemain pinjaman mereka, seperti Martin Odegaard yang akan menjadi andalan baru di lini tengah.

Dengan keputusan itu, bisa jadi Zidane harus lebih bisa melakukan perubahan-perubahan yang dibutuhkan untuk mengembalikan ketajaman lini depan mereka. Sang pelatih saat ini sepertinya hanya bisa mempercayai Karim Benzema sebagai penyerang utama, terbukti dengan tidak dimainkannya Luka Jovic atau Borja Mayoral pada partai melawan Sociedad tersebut.

Peluang mendaratkan Cavani sebenarnya bisa menjadi sebuah opsi yang bagus, mengingat striker asal Uruguay itu masih cukup tajam meskipun sudah berusia 33-tahun. Selain itu kerja kerasnya di lapangan juga akan bisa membantu kinerja dari skuad Los Blancos, terutama bagi Benzema yang tidak harus bekerja terlalu keras di lini depan.

Akan tetapi, sepertinya dengan permintaan gaji yang mencapai Rp 121 Miliar, memang sulit melihat manajemen dari Madrid mengambil Cavani musim ini. Los Blancos sepertinya akan tetap mengandalkan pemain-pemain yang sudah mereka miliki di barisan depan, dan berharap hasil melawan Sociedad hanya dikarenakan kondisi fisik mereka yang belum maksimal saja.