info main bola Disia-Siakan Zinedine Zidane, Bomber 55 Gol Ini Paksa Ingin Tinggalkan Real Madrid

info main bola Disia-Siakan Zinedine Zidane, Bomber 55 Gol Ini Paksa Ingin Tinggalkan Real Madrid
info main bola

info main bola – Luka Jovic ingin meninggalkan Real Madrid dan memaksa untuk bisa kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman, menurut laporan terbaru dari El Partidazo Cope dan EFE.

Striker Serbia itu dilaporkan memberi tahu klub itu pekan lalu tentang niatnya untuk pergi lantaran frustrasi dengan masa depannya di klub dan tak dimainkan oleh manajer Zinedine Zidane.

Bahkan dalam hasil imbang 0-0 melawan Real Sociedad di laga pembuka La Liga musim 2020/2021 ini, publik dikejutkan dengan keputusan bos Prancis meninggalkan Luka Jovic dan Borja Mayoral di bench, dan memilih untuk memainkan dua pemain akademi Marvin Park dan Sergio Arribas saat Los Blancos membutuhkan gol.

Sementara di musim 2019/2020 lalu, bomber Serbia itu hanya bermain empat kali sebagai starter dan total hanya 420 menit di La Liga, membuatnya hanya bisa mencetak dua gol dan sebiji assist.

Situasi itu membuat Luka Jovic frustrasi dengan Zinedine Zidane dan merasa bahwa dirinya membutuhkan menit bermain yang cukup untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Dikabarkan bahwa pihak klub, bos Prancis, dan sang pemain semuanya terbuka untuk kemungkinan kepergian penyerang 22 tahun itu dengan status pinjaman, usai kedatangannya pada musim panas 2019 senilai satu trilyun rupiah.

Publikasi Spanyol, AS, pekan lalu mengabarkan bahwa Zinedine Zidane senang dengan sikap dan penampilan Borja Mayoral dalam latihan. Laporan itu lebih jauh mengatakan bahwa bos 48 tahun lebih memilih penyerang Spanyol 23 tahun ketimbang Luka Jovic.

Jika penyerang Serbia pergi dengan status pinjaman, itu bisa menciptakan peluang bagi mantan lulusan Castilla, Borja Mayoral dan Mariano Diaz, untuk membuktikan kemampuannya sebagai striker pilihan kedua di belakang Karim Benzema.

Keinginan Luka Jovic kembali ke Eintracht Frankfurt tentu saja bukan tanpa alasan, karena di klub Jerman inilah dia menemukan performa terbaiknya dengan mencetak 36 gol dan 9 assist dalam 75 penampilan.

Sementara di sepanjang karir profesionalnya bersama empat klub berbeda, penyerang 22 tahun itu telah total bermain dalam 172 laga kompetitif, mencetak 55 gol serta 17 assist.

info main bola