info main bola Tak Dapat Tempat di Chelsea, Antonio Rudiger Ingin Hengkang, Siapa Berminat?

Tak Dapat Tempat di Chelsea, Antonio Rudiger Ingin Hengkang, Siapa Berminat?
Tak Dapat Tempat di Chelsea, Antonio Rudiger Ingin Hengkang, Siapa Berminat?

info main bola – Antonio Rudiger dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea setelah tak mendapat tempat di skuad utama The Blues musim ini.

Rudiger bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017 silam kala direkrut dari AS Roma dengan biaya transfer yang bernilai kurang lebih 29 juta poundsterling.

Rudiger sempat menjadi pilihan utama pada dua musim awalnya bersama Chelsea. Namun, kesempatan bermain bek internasional Jerman itu menurun drastis pada era kepelatihan Frank Lampard.

Kegalauan Rudiger
Musim ini situasi menjadi lebih buruk. Lampard memilih untuk sama sekali tak memainkan Rudiger dalam dua laga awal The Blues di pentas Premier League, yakni melawan Brighton dan Liverpool.

Dilansir Sky Sports, Rudiger pun galau dengan situasinya di Chelsea dan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Rudiger masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Chelsea. Namun, pemain 27 tahun itu ingin tampil reguler guna mengamankan tempatnya di Timnas Jerman pada EURO tahun depan.

Alasan Frank Lampard
Lampard sendiri sudah mengungkapkan alasan mengapa ia tidak memasukkan nama Rudiger ke dalam skuad pilihannya untuk laga menghadapi Liverpool akhir pekan kemarin.

“Saat ini kami memiliki lima bek tengah di tim ini. Saya tidak bisa menyusun tim jika ada tiga bek tengah di bangku cadangan saya. Jadi saya harus membuat keputusan,” ujar Lampard.

“Saya harus memilih tim ini berdasarkan situasi latihan kami. Hasil dari latihan itulah yang membuat susunan pemain kami seperti ini.” tukasnya.

Rudiger kemungkinan besar bakal mendapat kesempatan bermain kala Chelsea berhadapan dengan Barsnley dalam partai putaran ketiga Carabao Cup tengah pekan ini.