info main bola Lionel Messi Yakin Main Bareng Arturo Vidal Lagi

info main bola Lionel Messi Yakin Main Bareng Arturo Vidal Lagi
info main bola

info main bola – Lionel Messi yakin main bareng Arturo Vidal lagi walau bintang sepak bola Chile itu kini sudah pindah ke Inter Milan.

Hal itu disampaikan megabintang asal Argentina tersebut saat ia menyampaikan pesan selamat tinggal pada Vidal – sahabat dan mantan rekannya di Blaugrana, dalam akun Instagram pribadinya.

Pemain 33 tahun itu gabung Nerazzurri dengan biaya kompensasi transfer yang hanya sebesar 1 Juta Euro atau sekitar Rp 17,4 Milyar. Arturo Vidal pun diberitakan sudah mendarat di ibukota Lombardy tersebut Minggu malam waktu setempat, yang akan diikuti dengan tes medis pada Senin (21/9) ini.

Setelah lakukan tes medis dan dinyatakan lulus, mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu akan tanda tangani kontrak dua tahun yang menelan dana sekitar 6 Juta Euro per musim, plus beberapa variabel tambahan. Selain itu, Vidal juga mendapat opsi untuk teken kontrak di tahun ke tiga.

Menyusul hengkangnya Vidal, Lionel Messi pun mem-posting foto dirinya dan Vidal jelang lakoni sesi latihan musim lalu.

“Saya sebelumnya cuma bertemu kamu ketika kita sama-sama bertanding sebagai musuh. Di mata saya, kamu selalu tampak sebagai seseorang yang fenomenal. Tapi kemudiam, saya cukup beruntung bisa mengenalmu secara pribadi, dan itu bahkan membuat saya lebih terkejut,” demikian ungkap Messi dalam surat perpisahannya kepada Vidal, seperti dilansir SempreInter.

“Dua tahun sudah kita lalui, di mana kita berbagi banyak hal, kamu sangat menonjol dan sudah berikan banyak hal kepada tim ini,” lanjut Messi.

“Saya berharap, kamu dapatkan hal terbaik dalam petualangan baru di klub anyar kamu. Saya yakin, langkah kita pasti akan mempertemukan kita kembali,” ungkap Messi yang semula juga ingin tinggalkan Camp Nou usai gagal total mempersembahkan trofi musim lalu.

Pada awal bulan ini, Lionel Messi akhirnya urung tinggalkan Barca yang sudah dibelanya sejak 20 tahun silam, dan menyatakan siap bertahan di Blaugrana hingga akhir masa kontraknya musim panas tahun depan.

Meskipun ia benar-benar berniat tinggalkan Barca musim panas ini, tapi Messi juga punya keinginan untuk mengakhiri tugasnya di Blaugrana dengan cara terbaik. Karena itulah, ia putuskan untuk tuntaskan kontraknya satu musim lagi.

“Saya tak akan pernah pergi ke pengadilan untuk melawan klub yang sudah menjadi bagian hidup saya selama ini, itulah mengapa saya putuskan bertahan di Barcelona,” tegas Messi pada awal September lalu.

Tak diragukan lagi, Messi berusaha menghindari masalah – hukum maupun ekonomi, hingga ia bisa melenggang ke klub baru tanpa masalah dan kontraknya di Barca telah berakhir pada 1 Juli 2021.

Saat itu, tak ada keraguan lagi, Lionel Messi benar-benar akan dapatkan kebebasan tanpa masalah, tentu saja jika tak ada masalah dalam beberapa bulan ke depan.